Honda Tawarkan Produk Unggulan

0
105

Zainal Samad (baju merah)Sales Manager Honda Balikpapan saat bersama pelanggan.

PENASATU.COM, BALIKPAPAN – Honda Nusantara Balikpapan dibawah naungan PT. Nusantara Borneo Internasional yang bergerak di bidang otomotif khususnya roda empat memperkenalkan Honda HRV sebagai produk unggulannya dengan menggelar acara bertajuk HRV Spesial Week di rumah makan Nyiurku, Benua Patra, Balaikpapan Kota, Minggu (10/11)

Zainal Samad selaku Sales Manager Honda Balikpapan, menjelaskan di hadapan pelanggan tentang keunggulan yang dimiliki Honda HRV.

“Bahwa Honda ke depan selalu inovatif dalam memberikan segala kepuasan bagi pelanggan pengguna produk Honda khususnya roda empat. Masyarakat pelanggan agar jangan ragu untuk membeli mobil keluaran dari Honda,” katanya.

Terkait pelayanan, Honda memberi kemudahan kepada pelanggan yang ingin melakukan pembelian unit tipe apa saja. Honda juga memberikan kemudahan dari segi pelayanan service. Saat ini memberikan pelayanan service unit langsung datang ke rumah pelanggan tanpa harus datang mengantri ke bengkel resmi Honda, sehingga memudahkan pelayanan agar tidak menimbulkan keraguan dari pelanggan.

Honda HRV maupun CRV merupakan kedua produk yang menjadi leading dari perusahaan Mobil Honda saat ini. Jenis HRV sendiri saat ini sudah memiliki mesin yang lebih halus, tanpa adanya hentakan dan juga hemat bahan bakar.

Honda HRV merupakan tipe yang kelasnya berada ditengah-tengah, dan saat ini penjualannya sangat diminati beberapa pecinta otomotif.

Disamping itu Honda HRV bukan hanya menonjolkan dari segi fiturnya saja, bahkan saat ini Honda HRV memiliki fiture safety yang lebih canggih dibagian pengereman sehingga pengemudi lebih aman baik berada ditanjakan maupun saat dijalan menurun.

Honda juga memberikan penawaran menarik di bulan ini, dimana bagi pelanggan yang melakukan transaksi pembelian unit akan bendapatkan cashback, selain itu Honda juga memberikan uang bensin sebesar 2 juta rupiah dimana uang bensin tersebut akan diberikan dengan rentan waktu 2 sampai 3 bulan setelah terjadinya serah terima unit.

Selain itu Honda juga memberikan free (Gratis) jasa service selama 4 tahun ke depan atau sampai 50.000 km, dimana yang lebih dulu dlbatas yang dicapai.*

Wartawan : Riel Bagas.

Editor : BS/penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here