Heremias Dupa : Ingin Sukses, Jangan Gengsi Untuk Terus Belajar

0
32 views

Ketua DPRD Manggarai Timur Heremias Dupa,S.I.Kom saat di SMA 3 Borong.

Penasatu.com-Manggarai Timur.NTT– Dalam Konteks Membangun Daerah Kabupaten Manggarai Timur (MATIM), Provinsi NTT, dan sumber daya manusia (SDM) dan mencerdaskan kehidupan anak-anak Bangsa dan Negara, Ketua DPRD kabupaten Manggarai timur, Heremias Dupa,S.I.Kom, dari fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) laksanakan reses pertama di SMAN 3 Borong, Desa Golo Kantar, Kecamatan Borong, Kabupaten Manggarai Timur, NTT, Selasa (20/10/20).

Dalam pelaksanaan kegiatan Reses, Heremias Dupa,S.I.Kom, tetap ikuti Protokol Kesehatan yang dianjurkan Pemerintah dan protab kesehatan, guna mencegah penyebaran Covid-19, dengan mencuci tangan dan menggunakan masker.

Kepada media ini, saat disela sela Reses di SMAN 3 Borong, Heremias Dupa, berpesan kepada siswa siswi yang hadir, Kalau mau sukses harus bisa hilangkan segala rasa gengsi dan harus punya rasa percaya diri, karena kunci kesuksesan adalah tetap belajar dan belajar tanpa batas waktu.

Lanjut Heremias, untuk seluruh murid agar harus bisa memahami kondisi saat sekarang, apalagi di zaman teknologi, serba canggih dan apa yang harus dilaksanakan, dan harus tetap belajar dan memahami dengan seluruh perkembangan yang ada.

“Heremias Dupa, Kita Cerdas karena kita Belajar dan Harus Percaya diri’.

Hadir dalam kegiatan ini, Kepala Dinas PUPR Kabupaten Manggarai Timur, Yos Marto.

Yos Marto juga turut memberikan semangat kepada siswa siswi SMA 3 Borong yang hadir, untuk seluruh murid harus tekun dalam melaksanakan kegiatan belajar mengajar dan harus semangat, itu bertujuan untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM).

Yos Marto” diera dunia global sekarang ini, adik-adik saya yang menimba ilmu di sekolah menengah atas di SMAN 3 Borong maupun disekolah lain, harus memiliki rasa tanggung jawab untuk meningkatkan SDM dengan cara belajar guna meningkatkan kecerdasan yang berguna untuk Bangsa dan Negara.

Diakhir Kegiatan, Kepala sekolah SMAN 3 Borong, Konstantinus V Herson Rada,S.Psi, mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPRD Kabupaten Manggarai Timur dan Kepala Dinas PUPR MATIM, yang sudah mengunjungi dan memberikan banyak ilmu untuk seluruh siswa/i yang bertujuan untuk meningkatkan ilmu pengetahuan,atau Sumber Daya Manusia (SDM) untuk anak-anak, Ungkap Kepsek SMAN 3 Borong.*

Editor : penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here