Hari Jadi ke-19 Kabupaten PPU, Ini Harapan Ketua DPD Partai Nusantara Kaltim

0
56 views

Muhammad Tang Ketua DPD Kaltim Partai Nusantara

Penajam, penasatu.com – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nusantara Kalimantan Timur, Muhamad Tang, turut mengucapkan selamat atas hari jadi Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) yang ke-19 yang jatuh pada hari ini,. Kamis 11 Maret 2021.

Di hari istimewa itu Muhammad Tang berharap, PPU bisa semakin maju dan dijauhkan dari marabahaya.

Selain itu, kondisi pandemi Covid-19 yang saat itu masih melanda dunia, diharapkan bisa segera berakhir dan tidak menyebar luas, khususnya di tengah-tengah masyarakat Kabupaten PPU. Di usianya yang semakin matang, PPU juga diharapkan mampu menjadi kabupaten yang profesional dalam bekerja, berdaya saing tinggi, dan mampu memberikan pelayanan secara prima.

“Di usia yang semakin matang, Kabupaten PPU di harapkan dapat mewujudkan masyarakat PPU yang damai, maju, berkeadilan dan sejahtera,” harap M.Tang, Rabu (10/3/21).

Dalam kesemptan itu pula, Muhmmad Tang mengajak seluruh masyarakat dan penyelenggara pemerintahan dan berbagai pihak lainnya, agar menjadikan peringatan hari jadi Kabupaten PPU sebagai semangat baru dalam rangka mewujudkan percepatan pembangunan.

“Kami mengajak seluruh masyarakat untuk terus bekerja keras dan bergerak cepat melaksanakan perubahan, membangun dan melahirkan inovasi dengan tujuan menciptakan kesejahteraan masyarakat,” tutupnya.

Wartawan :nurdin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here