Hari Ini RAPBD 2020 Jadi APBD

0
106

Abdulloh S.Sos Ketua DPRD Kota Balikpapan.

PENASATU.COM, BALIKPAPAN – Hari ini, RAPBD (Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah) akan menjadi APBD (Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah) 2020. Hal tersebut disampaikan Ketua DPRD Balikpapan Abdulloh S Sos, usai menggelar rapat, Selasa (31/12/2019).

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Balikpapan menggelar rapat pembahasan hasil evaluasi Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) terhadap RAPBD Tahun 2020, di Ruang Rapat Gabungan kantor DPRD Balikpapan, Jalan Jenderal Sudirman, Klandasan Ulu, Balikpapan Kota.

Menurut Abdulloh, setelah ada kesepakatan bersama terkait RAPBD 2020 antara DPRD dan Pemerintah Daerah kemudian dilakukan evaluasi oleh gubernur.

“Setelah dilakukan evaluasi hasilnya nanti akan dirapatkan kembali disidang paripurna sore ini,” kata politikus senior Partai Golongan Karya (Golkar) itu.

“Hal apa saja yang mendapat evaluasi gubernur, dan dari hasil evaluasi tersebut tidak ada hal-hal krusial didalamnya. Hanya terdapat berupa saran dan masukan seperti harus tepat waktu baik dalam pembahasan dan pengiriman berkas.”

Terkait anggaran yang masuk dalam skala prioritas sendiri, Abdulloh menegaskan semuanya masuk dalam skala prioritas, baik itu pendidikan dan kesehatan.*

Wartawan: Riel Bagas
Editor: BS/Penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here