Hanya Karena Tidak Dibelikan Motor, Bocah Ini Nekat Gantung Diri

0
23 views

foto ilustrasi,Ist

Lombok Tengah, penasatu.com – Entah apa yang ada dibenaknya, hanya karena tidak terpenuhi keinginannya untuk memiliki sepeda motor seorang Bocah lelaki yang masih sangat muda ini nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri menggunakan seutas tali nilon di dapur rumahnya sendiri, Kamis (24/6/21).

Seperti diungkapkan Kepala Kepolisian Sektor (Polsek) Kecamatan Praya Barat, AKP. Hery Indrayanto,SH. Dia mengatakan, Bocah ini nekat gantung diri karena tidak dibelikan sepeda motor oleh orangtua nya.

Menurut keterangan keluarga korban, Bocah inisial U (15) nekat menghabisi nyawanya sendiri dengan gantung diri, karena kecewa dan frustasi tidak dibelikan sepeda motor. Pasalnya sebelum meninggal korban meminta kepada orang tua nya untuk dibelikan sepeda motor, namun tidak di turuti, jelas Kapolsek.

Berdasarkan pemeriksaan peristiwa itu murni kasus bunuh diri, karena tidak ditemukan adanya bekas kekerasan pada sekujur tubuh korban.

Untuk itu orang tua korban menerima secara iklas kepergian putra nya sebagai suatu musibah dan menerima untuk tidak dilakukan otopsi, tutup Kapolsek.

Laporan: Sudirman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here