Hajar Persis, Sulut Geser Persiba

0
14 views

Penasatu.com, Balikpapan – Posisi Persiba Balikpapan tergeser lagi dari urutan delapan ke uritan sembilan di papan klasemen sementara Liga 2 Wilayah Timur, setelah tuan rumah Sulut United menghajar tamunya, Persis Solo 1-0 (0-0) di Stadion Klabat, Manado, Sabtu sore (28/9).

Dengan kemenangan tipis itu tim asuhan Herry Kiswanto atas Persis, maka anak-anak Manado meraih 20 poin, menggeser Persiba (18 poin) yang malam ini meladeni tamunya, PSBS Biak di Stadion Batakan, Manggar Baru, Balikpapan Timur. Jika Persiba menang, maka tim asuhan pelatih Satia Bagdja Ijatna akan kembali menggusur Sulut United di urutan ke-8 klasemen.

Pertandingan lainnya Sabtu sore, tuan rumah Mitra Kukar bermain imbang dengan Martapura FC, 1-1. Dengan begitu, Mitra masih ketat menempel pimpinan puncak Persik Kediri dan di bawahnya Martapura FC. Perebutan empat besar wilayah timur ini memang masih sangat ketat. Belum bisa diprediksi secara pasti tim mana yang akan melenggang ke babak 8 besar dan tim mana yang akan terdegradasi ke Liga 3 tahun depan.

“Kami berharap Persiba bisa merebut kemenangan atas PSBS Biak, dan kami meyakini itu,” timpal sejumlah pendukung Persiba yang mulai bergerak menuju ke Stadion Batakan.*

Wartawan: BS/Riel Bagas
Editor: penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here