Royal Suite Kagumi Acara Pengabdian Masyarakat PS MPP Unmul

0
165

Penasatu.com, Balikpapan – Royal Suite Hotel yang berada di kawasan Jalan Syarifuddin Yoes, Sepinggan, Balikpapan Selatan, Kalimantan Timur sudah berkali-kali dijadikan tempat kegiatan oleh beberapa universitas, namun baru kali ini pihak hotel memberikan acungan jempol.

“Untuk kegiatan ini sangat berbeda dengan universitas yg pernah melaksanakan kegiatan yg serupa, baik konsep dan pelaksanaannya dari awal dan akhir penutupan. Kami dari manajemen Royal Suite sangat berterima kasih kepada panitia pengabdian masyarakat program studi magister MP- PAUD Universitas Mulawarman,” kata asisten manajer Royal Suite Hotel Herdi.

Mewakili pihak hotel, Herdi juga memohon maaf jika dalam segi pelayanan selama dua hari, Jumat dan Sabtu masih ada yang kurang berkenan.

“Kami mohon maaf apabila dalam pelaksanaan permintaan dan kebutuhan hingga berjalannya acara, masih ada kekurangan.

Kami juga berterima kasih secara tidak langsung telah mempromokan hotel kami yg telah membuktikan bawah Royal Suite bisa memberi pelayanan dan tempat yg sangat strategis, mudah di dijangkau oleh perserta,” ujar Herdi.

Ya, Royal Suite Hotel yang bertetangga dengan rumah jabatan Wali Kota Balikpapan, memang berada di kawasan yang sangat gampang dijangkau, baik dari arah jantung Kota Balikpapan maupun dari belahan timur kota ini. Juga sangat dekat dengan bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan.*

Wartawan: BS/Riel Bagas
Editor: penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here