Hadiri Buka Puasa Bersama Pengurus NasDem, Rizal Umumkan Dirinya Bukan Lagi Ketua

0
98 views

Balikpapan, penasatu.com – Buka puasa bersama Dewan Pimpinan Daerah Partai NasDem (DPD NasDem) kota Balikpapan di hadiri Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi selaku Ketua DPD di dampingi Sekjen Lauhil Mahfud serta Bendahara Umum, Ir.H.Ahmad Basir atau karib di sapa AHB dengan mengundang anak Yatim dari Sahabat Yatim Duafa Indonesia.

. Ir. H. Ahmad Basir, ST. IPM., Asean Eng,

Tampak hadir para Ketua DPC dan DPRT serta KSB (Ketua, Sekertaris, Bendahara) sayap partai NasDem, Gemuruh NasDem, Garda NasDem, Gardanita, Liga Mahasiswa Nasdem dan Ustad Ahmad Sarnubi, di Sekretariat DPD NasDem, Komplek Ruko Centra Eropa, Blok AC No.5 Balikpapan Baru, Kelurahan Damai Baru, Balikpapan Selatan, Kamis (29/4/21).

Dalam sambutannya, Rizal Effendi meminta masyarakat untuk tetap mematuhi Prokes Covid-19. Walaupun sekarang di Balikpapan sudah ada kelonggaran namun bukan berarti kita jadi lengah. Karena covid ini sangat berbahaya dan Pemerintah pusat sudah mewanti wanti agar setiap daerah harus berhati hati. ‘ Mendagri telah mengumpulkan seluruh kepala daerah melalui daring untuk mendengarkan arahan Presiden Jokowi, guna mengingatkan kepala daerah untuk berhati hati, Karena covid-19 ini sangat berbahaya, jadi jangan dianggap sepele, ” terang Rizal.

Sebelumnya pada awal sambutan, Rizal terlebih dahulu mengumumkan tentang kepemimpinan Partai Nasdem Balikpapan. Secara tidak resmi atau bisa saja resmi, bahwa saat ini Ketua DPD Partai NasDem kota Balikpapan sekarang adalah Kaka Basir, ujarnya.

Saya sudah tandatangani, jadi tinggal tunggu saja nanti Surat Keputusan (SK) dari DPP. Untuk itu saya mengajak kepada semuanya, mari kita doakan agar Kaka Basir selalu sehat. Sehingga bisa memimpin NasDem ke depan menjadi lebih baik dan kembali menjadi calon Wali Kota Balikpapan pada 2024 mendatang, pinta Rizal.

“Ketua Nasdem sudah diserahkan kepada Ahmad Basir. Harapannya semoga Nasdem bersama Ahmad Basir akan lebih baik ke depannya. Jadi tunggu saja,” tegas Rizal lagi sambil meninggalkan acara.

Sementara Ahmad Basir atau biasa di sapa AHB mengatakan, apa yang dikatakan Kaka Rizal benar adanya. Memamg seperti apa yang dikatakan Kaka Rizal, bahwa akan ada perombakan di kepengurusan partai Nasdem dan saat ini beliau sudah menyerahkan kepemimpinan kepada kami. Namun semua tetap masih menunggu SK dari DPP. “Jadi untuk sekarang ini beliau (Rizal,Red) masih merupakan Ketua NasDem kota Balikpapan sampai SK dari DPP kami terima, dan informasinya SK akan di serahkan serentak di bulan Juni mendatang, ujarnya menyakinkan.

Adapun harapan dari digelarnya acara Buka Puasa Bersama ini adalah, guna menjalin silaturahmi antar pengurus dalam menyambut bulan Ramadhan. Tentunya untuk kebersamaan yang bisa membuat satu kekuatan NasDem Balikpapan ke depan. Sehingga bisa betul betul dikenal dan berada di tengah masyarakat. Harapannya kedepan Partai NasDem bisa mendapatkan simpati dan posisi di hati masyarakat kota Balikpapan, guna bisa mencapai hasil maksimal dan dapat memenangkan Pemilu di 2024.

” Tentu berharap dengan mendapat posisi baik di masyakarat, setidaknya target satu fraksi di legislatif bisa dipenuhi pada Pemilu 2024 mendatang,” tutup AHB.

pantauan media ini, Kegiatan berlangsung sampai pukul 19.30 WITA dengan tetap melaksanakan Prokes Covid-19 ketat.(EDS)

Editor : penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here