H.M Yusup : Program Pemerintah Harus Bisa di Nikmati Rakyat

0
168
H.Muhammad Yusup, SH, MM anggota DPRD Penajam Paser Utara 2019-2024 saat menerima penasatu.com diruang kerjanya.

Penasatu.com Penajam – Setelah kembali terpilih sebagai anggota DPRD Penajam Paser Utara (PPU) masa bakti 2019-2024 bersama Partai Golkar, H. Muhammad Yusup,SH.MM kembali akan mencurahkan segala kemampuannya untuk kesejahteraan masyarakat. Terutama bagi masyarakat PPU umumnya dan dapil I Penajam khusunya, dimana dirinya terpilih.

Saya juga sangat bersyukur kepada Allah SWT dan sangat berterima kasih kepada timses dan masyarakat Penajam yang telah mendukung dirinya sehingga kembali duduk di dewan, terangnya.
Seperti diungkapkannya pada penasatu.com di kantornya Gedung DPRD PPU, Rabu (2/10).

Sebagai penyambung lidah rakyat tentunya kami anggota dewan harus mendengarkan dan mengawal aspirasi masyarakat, agar program pemerintah bisa dinikmati dan mensejahterakan rakyat, yang penting tidak melanggar aturan perundang undangan yang ada, jelasnya.

Di tanya tentang keberadaan IKN ( Ibu Kota Negara) dengan lugas dia memgatakan, ini adalah Rahmad dan tentunya kami sebagai masyarakat PPU sangat bersyukur dengan berpindahnya IKN di wilayah kami, tegasnya.

Untuk itu, kami sangat berharap masyarakat PPU mempersiapkan diri dalam menyambut IKN, dan jangan sampai hanya menjadi penonton, terangnya.

M.Bijak Ilhamdani anggota DPRD PPU bersama pensatu.com

Juga, ujarnya lagi, jangan menjual lahan lahan dengan terburu buru, kalo memang bisa ya ditahan aja dulu, karena nanti akan bisa menjadi orang yang terpinggirkan dan hanya jadi penonton saja.

Hal senada juga disampaikan oleh M.Bijak Ilhamdani dari partai Demokrat asal dapil Kecamatan Sepaku.

Tentu kita harus mempersiapkan diri dengan membekali masyarakat dengan SDM yang mumpuni, ini merupakan tantangan bagi teman teman di dewan dan perlu kerja keras, ujar Bijak.

Dengan menampung aspirasi masyarakat, terutama melalui Pemerintah daerah bersama masyarakat dan lembaga adat karena kan IKN itu nanti berada di daerah Sepaku jadi kita dengarkan dan sosialisasikan apa yang harus dipersiapkan , tandasnya.

Wartawan: eds/nurdin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here