Goi : Mobil Mogok, Hilang Kendali dan Masuk Jurang

0
28

reporter : Alfonsius Andi

Penasatu.com-Manggarai Barat.NTT– Truck trayek Rego-Ruteng terbalik di sekitar Kampung Pau, Desa Nanga, Kecamatan Macang Pacar, Kabupaten Manggarai Barat Provinsi Nusa Tenggara Timur, Kamis (17/9/20) sore.

Dari Gregorius leo (24) yang biasa disapa Goi asal Pateng, supir truck TMA menjelaskan kronologis kejadian kecelakaan berawal, sekira pukul 15.00 berangkat dari kampung Raba Desa Raba kecamatan Macang Pacar setelah mengambil muatan Kayu (Balok) sejumlah 150 batang yang rencananya akan di bawah ke Waso Ruteng, ujarnya.

Lalu, masih kata Goi, saat truck tersebut masuk di jalan mendaki tepatnya di lokasi kecelakaan ini, tiba-tiba mogok dan tidak bisa saya kendalikan sehingga trucknya lari mundur sampai masuk ke jurang, imbuhnya.

Dari pantauan media ini di TKP, dari kecelakaan ini tidak ada korban jiwa, namun satu orang mengalami luka parah dan langsung dilarikan ke Puskesmas Pacar.

Yosef Rahmat KTU Puskesmas Pacar yang menangani pasien korban kecelakaan mengatakan, korban atas nama Betnadino Ronaldino Bok (17 tahun) tiba pukul 19.15. Korban adalah Kernet (pembantu supir) dan mengalami luka pada lengan kiri, siku mengalami luka sedalam 3 cm dengan panjang 15 cm dan lecet di pinggang.

Tindakan tim medis menurut Yos Rahmat yaitu lansung menangani pasien dengan pemasangan infus serta pembersihan luka.

Hingga berita ini ditayangkan, belum mendapatkan keterangan resmi dari pihak Kepolisian Polsek Macang Pacar terkait kronologis, penyebab dari kecelakaan tersebut.*

editor : penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here