Golkar: Selamat Hari Bhayangkara ke 74

0
19

Penulis: Eddy bpn

Penasatu.com, Balikpapan – Menyambut Hari Bhayangkara ke 74 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2020 mendatang Kepolisian Republik Indonesia (Polri) mendapatkan ucapan selamat dari berbagai tokoh Masyarakat dan Partai Politik di kota Balikpapan

Ialah, Partai Golkar melalui Ketua DPRD kota Balikpapan Abdulloh.S.Sos yang juga merupakan Sekertaris Partai Golkar Balikpapan langsung menyampaikan ucapan selamat kepada Polri dalam menyambut Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020.

Dengan tagline “Kantibmas Kondusif Masyarakat Makin Produktif”

‚ÄúSelamat HUT Bhayangkara ke-74 kepada segenap Bhayangkara dimanapun bertugas dan berada, Semoga Polri semakin maju, profesional dan dicintai masyarakat” ujarnya seperti yang di tuliskan pada akun Facebook pribadinya, Kamis ( 24/6/20) dini hari.

Ini bukti kalau Polisi merupakan harapan dan kebanggaan masyarakat, apalagi dalam waktu dekat para Bhayangkara ini akan di sibukkan dalam mengamankan kegiatan Pilkada serentak yang akan berlangsung pada 9 Desember 2020 mendatang.

Harapannya tentu Polri bersama TNI dan Rakyat akan bersama sama menjaga kondusifitas demi suksesnya pilkada serentak 2020.*

editor : penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here