Gerakan #IndonesiaPastibisa Labuhan Batu, Bagikan 20 Ribu Masker dan 4000 Nasi Kotak Gratis ke Masyarakat

0
37 views


Rantauprapat, penasatu.com
– Menyukseskan Kampanye Pemerintah Melawan Corona Virus Desesae 2019 ( Covid-19) yg masiih belum melandai di Nusantara tercinta. Gerakan#Indonesiapsatibisa menggelar bakti sosial dengan membagikan Masker dan nasi kotak graris ke masyarakat di Labuhan Batu.

Sebanyak 20 ribu lembar masker dan 4 ribu nasi kotak telah disalurkan Gerakan #Indonesiapastibisa secara bertahap kepada warga terdampak pandemi di Labuhan Batu.

“Kegiatan dimulai sejak 27 Agustus 2021 hingga hari ini. Pembagian masker sebanyak empat ribu kotak atau dua puluh ribu lembar Masker dan sebanyak empat ribu nasi kotak ,” terang Safinah Ketua koordinator Gerakan#indonesiabisa didampingi kawan-kawan relawan hebat saat pembagian Masker dan Nasi kotak gratis di simpang empat kota Rantauprapat, Kabupaten Labuhan Batu, Rabu (15/9/21).

Safinah juga menjelaskan, pembagian masker dan nasi kotak tersebut disebar kepada masyarakat  terdampak pandemi di beberapa lokasi di Kabupaten Labuhanbatu dan Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

” Ya, dibeberapa titik lokasi, ada di pinggir pasar, kepada abang-abang becak, pengendara sepeda motor. Panti Asuhan, Panti jompo, Rumah Tazfiz, seperti Kota Rantauprapat, Aek Nabara, Sigambal, Negeri Lama dan Kota Pinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan ” jelasnya.

Kami juga menghimbau kepada masyarakat Labuhan Batu dan kota Rantauprapat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) yang sudah di canangkan pemerintah dengan 5M . Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, Menghindari mobilitas.

“Kepada masyarakat, Safinah dan kawan-kawan menghimbau ” Tetap Waspada Jangan Panik” tutupnya.

Reporter: Parman.ST ( TH 44 )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here