Gelaran HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke 39 Polda Kaltim Meriah

0
448
Pengurus YKB foto bersama Kapolda Kaltim

Penasatu.com, Balikpapan –  Polda Kaltim bersama Yayasan  Kemala Bhayangkari (YKB) Kaltim menggelar Bazar dan Olahraga bersama masyarakat  dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Yayasan Kemala Bhayangkari ke-39, di Lapangan Merdeka, Minggu (31/01/2019).

Dalam kegiatan ini  hadir  Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto, M.M., Ketua Bhayangkari Daerah Kaltim Ny. Yemmy Priyo, Wakapolda Kaltim Brigjen Pol. Drs. Eddy Sumitro Tambunan, M.Si., Irwasda Polda Kaltim Kombes Pol. Drs. Edhy Moestofa, M.H., para pejabat utama Polda Kaltim, Kasatwil jajaran  Polda Kaltim, pengurus Bhayangkari Kaltim, seluruh personil Polda Kaltim dan ribuan masyarakat tumpah  memadati Lapangan Merdeka.

Kapolda didampingi Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Kaltim

Kegiatan diawali dengan senam bersama yang dibuka langsung oleh Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Kaltim, Yemmy Priyo Widyanto dan diikuti oleh seluruh peserta dari Bhayangkari, Polri maupun masyarakat.

Dalam sambutannya, Yemmy Priyo Widyanto mengatakan, masyarakat Indonesia banyak yang menyadari bahwa kesehatan itu penting, untuk itu semoga acara ini membuat kita semua dan juga masyarakat akan semakin sadar bahwa dengan sangat pentingnya kesehatan kita harus lebih rajin berolahrga

“Untuk itu karena pentingnya kesehatan mari berolahraga, dengan memilih halaman-halaman luas yang ada, ditaman-taman yang tersedia untuk digunakan berolahraga” tuturnya

Dilanjutkan pembukaan Bazar yang ditandai dengan pelepasan burung merpati oleh Kapolda Kaltim, Irjen Pol. Drs Priyo Widyanto didampingi Ketua Bhayangkari Yemmy Priyo Widyanto, Wakapolda Brigjen Pol. Drs. Eddy Sumitro Tambunan, M.Si, Pejabat Utama Polda Kaltim dan seluruh pengurus YKB.

Kapolda Kaltim dan rombongan langsung meninjau pelaksanaan bazar murah yang terletak di tenda-tenda yang ada di Loksi acara ,  stan stan  peserta diisi dengan menjual hasil kerajinan dan makanan khas dari berbagai  daerah  Nusantara.

Acara juga diramaikan dengan artis-artis dari Ibu Kota seperti Cakra Khan, Grazia Indri,  Bembi dan Peppy. Tak lupa  doorprize dengan hadiah utama 3 unit sepeda motor, 20 sepeda MTB dan ratusan hadiah hiburan lainnya.

Artis Cakra Khan hipnotis pengunjung Hut YKB ke 39

“Acara ini adalah  acara ajang  silaturahmi kita semua, supaya kita lebih saling kenal dengan yang lainnya, mari bersama-sama untuk  tetap menjalin hubungan yang solid dalam kepengurusan Yayasan Kemala Bhayangkari ini.,” harapnya

Dan saya sangat berterima kasih atas kehadiran bapak ibu semuanya,  juga kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras sehingga acara terlaksana  dengan sangat sukses, dan  kepada seluruh masyarakat yang hadir, juga saya ucapkan terima kasih,  tutup  Yemmy

Penulis : Abidin

SUMBER HUMAS POLDA KALTIM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here