Geger, Warga Leles Jagabita Parung Panjang  Bogor Ditemukan Gantung Diri

0
1498

Penasatu.com, Parungpanjang – Warga Kampung Leles, Parung Panjang, Kabupaten Bogor, khusunya Desa Jagabita di gegerkan dengan penemuan seorang laki laki yang tergantung di pohon dan telah tak bernyawa.

Setelah ditelusuri ternyata korban adalah Yanto (29), warga Kampung Leles Rt 04/05, Desa Jagabita yang sehari hari adalah sebagai pedagang barang rongsokan.

Yanto mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di sebuah pohon samping pintu air Cibunar.

Menurut keterangan sang istri, suaminya baik-baik aja dan tidak ada masalah. Sehingga dirinya sangat kaget mengetahui bahwa suaminya bunuh diri dengan cara pintas yaitu dengan gantung diri.

Saya sangat kaget waktu dikabari tetangga ada yang bunuh diri, dan waktu dilihat ternyata adalah suaminya dan telah meninggal dunia, Senin (16/11/20).

Pertama yang mengetahui ada orang gantung diri adalah anak yang lagi mancing, yang kemudian berteriak yang langsung dilaporkan ke Ketua RT 04/05 Leles.

Dari pantauan penasatu.com, saat ini jenazah masih berada di rumah duka. Dan menurut Ketua RT Leles membenarkan memang ada warganya yang meninggal dengan gantung diri. Namun motifnya saat ini belum diketahui.
Dan saat ini pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Parung Panjang  belum bisa sikonfirmasi.

Dari keterangan Muhammad Safei, yang adalah saudara korban, Almarhum ini orangnya pendiam. ” Dan dia tidak pernah
punya masalah, baik di keluarga, tetangga atau dengan pihak lain,” terangnya.*

Penulis : Dikky

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here