FX.Yapan Inspektur Upacara, Seluruh Forkopimda Hadir Pada HUT Kubar Ke-20.

0
194

FX Yapan Inspektur Upacara di HUT Kubar ke 20

Penasatu.com – Kutai Barat – Pada upacara peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Kutai Barat yang ke-20. Bupati Kubar FX. Yapan menjadi inspektur upacara. Itu yang berlangsung di Alun Alun Itho. Jln. Komplek perkantoran Pemkab Kubar, Selasa (5/11/2019).

Seluruh peserta upacara serempak menggunakan pakaian Khas daerah dan khidmat dalam mengikuti upacara peringatan HUT Kubar

Dalam sambutan tertulislnya,, Bupati Kutai Barat, FX Yapan, SH mengatakan, dalam rangka peringatan HUT Kutai Barat yang ke 20 ini untuk bersama sama meneguhkan semangat dalam berkarya dan membangun. Sehingga dapat mencapai visi Kabupaten Kutai Barat, yakni Terwujudnya Kutai Barat yang semakin Adil, Mandiri dan Sejahtera berlandaskan Ekonomi Kerakyatan dan Peningkatan Kualitas Sumber Daya Manusia.”ujarnya.

Untuk itu, lanjut Bupati, terima kasih juga, saya sampaikan, saya selaku kepala daerah atas seluruh dukungan elemen tanpa terkecuali karena hingga saat ini telah berjuang dan turut serta membangun Kutai Barat menuju hari esok yang lebih baik hingga sekarang ini, yang tidak terasa sudah 20 tahun. Dan ini sudah dinyatakan dalam berbagai capaian diberbagai bidang hingga sekarang ini,” katanya FX, Yapan.

Ditambahkannya, dalam tahun keempat pemerintahan ini sudah mencapai beberapa torehan di berbagai aspek. Dan target kedepannya untuk terus membangun Kutai Barat disegala aspek pembangunan yang adil dan merata bagi seluruh masyarakat Kutai Barat. Khususnya didaerah daerah yang selama ini belum sempat tersentuh dan merasakan pembangunan infrastruktur dasar.”terang Bupati.

“Kita membangun Kutai Barat dengan melihat kebutuhan dari masyarakat bukan untuk kepentingan semata. Adil untuk pembangunan yang merata dan tidak bersifat sentralistik, Mandiri dengan meningkatkan kualitas sumber daya manusia dan Sejahtera bagi masyarakat Kutai Barat dengan berlandaskan ekonomi kerakyatan secara keseluruhan,” pungkasnya.

“Sekali lagi saya bersama bapak H. Edyanto Arkan mengucapkan terima kasih atas semua dukungan dalam partisipasi membangun Kabupaten Kutai Barat hingga 20 tahun ini. Dan harus kita sadari perjuangan masih sangat panjang kedepannya serta membutuhkan pertolongan dan dukungan dari kita semua tanpa terkecuali demi mewujudkan Kutai Barat yang lebih baik lagi,”tutupnya.

Tampak terlihat Ketua DPRD Kutai Barat, Ridwai yang turut berpartisipasi dalam upacara peringatan HUT Kubar dengan membacakan teks Pancasila.

Juga Kapolres Kutai Barat, AKBP I Putu Yuni Setiawan, Dandim 0912/KBR, Letkol Inf Anang Sofyan Efendy bersama Sekretaris Daerah Kubar, Drs. Yacob Tullur di kursi tamu undangan bersama para kepala OPD yang mengikuti upacara.*

Wartawan : Ichal.

Editor : EDS/penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here