BRI Serahkan CSR Berupa 20 Unit AC ke Kodam VI Mulawarman

0
126

Pangdam VI/Mlw Mayjen Subiyanto saat terima secara simbolis bantuan CSR dari BRi

Penasatu.com, Balikpapan – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kanwil Balikpapan menyerahkan bantuan CSR sebanyak 20 Unit AC kepada Kodam VI/Mlw. Penyerahan bantuan CSR berlangsung di Aula Makodam VI/Mlw Selasa 5 Nopember 2019 yang diserahkan langsung oleh Pimpinan BRI Kanwil Balikpapan Bapak Sutadi kepada Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Subiyanto secara simbolis.

Penyerahan disaksikan langsung Kapok Sahli dan Staf Ahli Pangdam VI/Mulawarman, Para Asisten, LO TNI AL dan LO TNI AU, Para Kabalak dan Komandan Satuan serta rombongan dari pihak BRI.

Pangdam VI/Mlw dalam sambutannya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pimpinan BRI Kanwil Balikpapan yang telah memberikan bantuan pengadaan 20 (dua puluh) unit AC. “Bantuan sebanyak 20 unit AC tersebut akan kami pergunakan untuk fasilitas masjid Sudirman Kodam VI/Mulawarman,“ ujar Pangdam.

Selanjutnya Pangdam berpesan kepada Takmir/pengurus Masjid Sudirman Kodam VI/Mulawarman yang mendapatkan bantuan tersebut agar dapat memelihara dan merawat sehingga barang tersebut tidak cepat rusak dan bermanfaat bagi jama’ah yang sedang melaksanakan ibadah.

Sementara itu Kapendam VI/Mlw Kolonel Kav Dino Martino menambahkan dukungan dan partisipasi BRI Kanwil Balikpapan melalui program CSR untuk masjid Sudirman yang berada di Makodam akan meningkatkan iman dan taqwa prajurit Makodam VI/Mlw kepada Allah SWT serta memberikan pahala dan barokah kepada para rekan dari BRI yang memberi bantuan tersebut.*
Sumber : Pendam VI/Mlw

Editor : EDS/penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here