Duta Masker Berharap Pilkada Berlangsung Sukses

0
1 views

Kasmadi Duta Masker Balikpapan

PENASATU.COM, BALIKPAPAN – Seluruh elemen masyarakat baik Pemerintah Kota (Pemkot) Balikpapan, TNI/Polri, Tokoh Agama, Tokoh Adat hingga Tokoh Masyarakat bersama-sama menghimbau agar terciptanya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) damai yang akan berlangsung Rabu (9/12/2020).

Tak mau ketinggalan Kasmadi, selaku “Duta Masker” Balikpapan yang juga menjabat sebagai Ketua RT 09 Kelurahan Batu Ampar, Balikpapan Utara (Balut) ikut menghimbau dan mengajak masyarakat agar menjaga kondusifitas Kota Balikpapan.

“Besok pilkada Balikpapan sudah dimulai, mari kita bersama-sama menyukseskan Pilkada Balikpapan yang damai,” imbuhnya. ‘Berbeda pilihan itu indah dan itu biasa, yang terpenting mari kita bersama-sama menjaga tali sitalurahmi antar sesama.”

Tak sampai disitu, sosok Kasmadi yang sempat menciptakan sebuah lagu yang berjudul “Masker Apik Tenan” ini kembali mengingatkan jika pelaksanaan Pilkada tahun ini sedikit berbeda dari biasanya.

Pasalnya, Pilkada yang berlangsung di tahun ini berada di tengah pandemi covid-19. Sehingga tidak mudah untuk dilaksanakan. Masyarakat harus tetap menjalankan dan mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) yang sudah dikeluarkan Pemkot Balikpapan.

“Kita ikuti himbauan pemerintah dengan mematuhi prokes, ingat dengan 3M yakni Mencuci Tangan dengan sabun, Memakai Masker dan Menjaga Jarak. Mudah-mudahan dengan kesadaran bersama kita segera mengakhiri wabah corona ini, sehingga kita bisa kembali hidup dengan normal,” tandas dia.*

Wartawan : Riel Bagas
Editor : Penasatu.com/HTBS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here