DPRD Paser Bersilaturahmi dan Bahas Anggaran 2020

0
144

Taufik Qul Rahman anggota DPRD Kota Balikpapan

PENASATU.COM, BALIKPAPAN – Ruang kantor Komisi III DPRD Kota Balikpapan, Rabu (6/11/2019) kedatangan Ketua DPRD Paser, Hendra Wahyudi. Kehadiran Hendra disambut langsung anggota Komisi III DPRD Kota Balikpapan Taufik Qul Rahman.

Kedatangan Hendra ke Balikpapan guna bersilaturahmi sekaligus sharing terkait pembahasan anggaran daerah 2020.

“Kedatangan saya mengunjungi Kota Balikpapan sekadar silaturahmi sekaligus koordinasi dan konsultasi terkait pembahasan anggaran tahun 2020,” kata Hendra Wahyudi. Dirinya hanya ingin mengetahui sejauh mana pembahasan anggaran 2020 yang ada di kota ini.

DPRD Paser sendiri, ungkapnya saat ini sudah sampai tahap penyampaian nota keuangan, dan pembahasaan sebelumnya di Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) tidak ada perubahan.

Hal senada disampaikan Taufik Qul Rahman terkait kedatangan rekan sejawatnya dari fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ke kota minyak.

“Kedatangan saudara Hendra Wahyudi dari DPRD Paser sebatas silaturahmi sekaligus sharing permasalah aspirasi dan penggunaan anggaran,” kata Taufik.

Disamping itu tentunya banyak ilmu yang juga diberikan dari DPRD Balikpapan kepada DPRD Paser, seperti apa yang diketahui Taufik tentang seluk beluk di pemerintahan.

Salah satunya yang diberikan Taufik terkait penggunan Dana Hibah dan Dana Aspirasi yang dikelola DPRD Kota Balikpapan.*

Wartawan: Riel Bagas
Editor: BS/penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here