Konsultasi KUA-PPAS, DPRD Kabupaten Tanah Bumbu Kunjungi Balikpapan

0
186
Ketua DPRD Kota Balikpapan Abdulloh S.Sos terima Wakil ketua DPRD Kabupaten Tanah Bumbu Batulicin H Hasanuddin S.Ag.

Penasatu.com, Balikpapan – Kehadiran rombongan anggota DPRD Kabupaten Tanah Bumbu Batulicin, Kalsel ke Kantor DPRD Kota Balikpapan guna melakukan Konsultasi mengenai pembahasan masalah Kebijakan Umum Anggaran-Prioritas Plafon Anggaran Sementata (KUA-PPAS) Perubahan dan bertemu langsung dengan Ketua DPRD Kota Balikpapan Abdulloh S.Sos di ruang kerjanya, Selasa (16/7).

Fathurrahman selaku Staf Kasubag Umum dan Kepegawaian menjelaskan, semula yang dijadwalkan datang berkunjung ke Balikpapan adalah anggota DPRD. “Namun saat di perjalanan mendapatkan telepon untuk Rapat Banggar dan terpaksa harus memutar balik, jadi kami menelpon Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tanah Bumbu Batulicin,” ucap Fathurrahman.

“Setidaknya kami datang kesini guna menyelesaikan beberapa tugas yang belum terselesaikan dan juga ada beberapa program serta peraturan daerah yang belum selesai,” timpal wakil ketua DPRD Kabupaten Tanah Bumbu Batulicin H Hasanuddin S.Ag.

Politisi yang juga menjabat ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Tanah Bumbu itu menambahkan, kedatangan mereka di DPRD Kota Balikpapan dan kenapa harus memilih Kota Minyak dalam agenda kunjungan kerja guna melakukan konsultasi mengenai KUA-PPAS Perubahan, dimana Balikpapan sendiri merupakan kota administratif dan juga merupakan kota yang bisa dijadikan panutan bagi kota-kota yang lainnya.*

Wartawan: Riel Bagas
Editor: BS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here