Satgas TMMD 105 Kodim 1004/Kotabaru Alirkan Air ke rumah Warga

0
183
Somor bersama : Personil Satgas TMMD 105 Kodim 1004/Kotabaru hadiahkan pompa air bagi masyarakat Desa Subur Makmur

Penasatu.com, Kotabaru – Kehadiran satgas TMMD ke 105 di Desa Subur Makmur, Kecamatan Pulau Laut Barat, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan selatan semakin mendapatkan atensi dan manfaat bagi warga masyarakat.

Seperti diungkapkan, Mawarni, warga Desa Subur Makmur yang merasa ketimpa durian runtuh, karena sangat tidak menduga dirinya dan masyarakat sekitar sekarang akan semakin mudah mendapatkan air bersih dengan hanya menunggu dirumah saja. Ini setelah personil satgas TMMD Kodim 1004/Banjarbaru, memberi dan memasangkan instalasi pompa air dari sumur menuju rumah mereka, sehingga mereka tidak perlu lagi bolak balik untuk mengambil air kebutuhan sehari hari yang jarak sumur dan rumahnya sekitar 50 meter, Senin (16/7/2019).

Satgas TMMD 105 Kodim 1004/Kotabaru melalui Kapten Czi Syaiful Bahri selaku kordinator mengatakan, untuk memberikan kebahagiaan kepada masyarakat, kami mengupayakan pembelian pompa air untuk menarik air dari sumur ke rumah rumah mereka, sehingga tidak perlu bersusah susah lagi dalam mengambil kebutuhan air bersih keperluan rumah tangganya.

Karena air adalah merupakan kebutuhan pokok paling vital dalam kehidupan sehari hari, kami berharap keberadaan pompa ini dapat dipergunakan dan di pelihara sehingga bisa terus berfunsi untuk masyarakat, pungkasnya.*  

Sumber : Pendam VI Mulawarman.

Editor : Pena1. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here