DPRD Balikpapan Akan Semakin Berwarna dengan Munculnya Sosok Pejuang Rakyat

0
267
Taufik Qul rahman anggota DPRD Balikpapan 2019-2024

Seorang anggota Dewan haruslah benar-benar sigap dan konsisten dalam menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat, untuk mengedepankan kepentingan masyarakat dengan penuh rasa tanggung jawab, amanah, sederhana dan bersahaja serta punya kepedulian sosial.

Inilah ciri khas yang dibuktikan oleh salah satu wakil rakyat dapil Balikpapan barat, yakni Taufik Qul Rahman atau lebih dikenal Taufik Putra Kliat (TPK)anggota DPRD dari Partai PKB, dapil III Balikpapan Barat, dengan motonya “UANG RAKYAT KEMBALI KERAKYAT UNTUK KESEJAHTERAAN RAKYAT”
 

Renopasi Pos Kamling salah satu kegiatan kepedulian sosial dari Taufik Putra Kilat


Mungkin bagi sebagian masyarakan Balkpapan pada umumnya masih asing dengan nama Taufik Putra Kilat, namun tidak di Wilayah balikpapan Barat terutama di lingkungan Jalan Alfalah (Jln kilat) yang sudah tidak asing lagi dengan nama ini, yang dikenal dengan kesederhananya, dan kepedulian sosial yang tinggi dan sangat merakyat.

Dalam karirnya didunia politik, TPK memang merupakan orang baru yang saat ini baru saja duduk di DPRD Balikpapan dari Partai PKB. Namun tidak di kalangan penggiat anti korupsi. itulah kenapa selalu identik dengan panggilan Taufik NCW yang memang punya jiwa petarung dalam masalah korupsi dan mantan Ketua NCW (National corruption Watch) Pusat. TPK sendiri Terlahir dari Keluarga yang sederhana, dan selalu menyumbangkan ide-ide kreatif yang juga merupakan Wakil Ketua Syarikat Islam Kota Balikpapan.

Sosok Taufik Qul Rahman yang pekerja keras, ramah, santun, bersahaja dan merakyat ini tidak begitu saja diakui, masih ada orang yang meragukan konsistensinya dalam memperjuangkan aspirasi rakyat,  tapi toh itu tidak menyulutkan semangatnya untuk terus bekerja, berkarya dan membuktikan kepada masyarakat bahwa nilai negatif yang selalu dipikirkan pada dirinya tidak benar dan akan dibuktikan dengan kegiatan positif untuk kesejahteraan masyarakat.

Harapannya semoga keberadaan TPK di DPRD Kota Balikpapan akan membawa perubahan yang segnifikan terhadap hasil kerja anggota dewan yang sudah baik sehingga akan semakin baik dan dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat kota beriman.*

Oleh : Agus.Tiyono.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here