DPC PUAN Gelar Pengajian Di Balut Hj.Chindra Nelly: Selain Ibadah, Juga Menjalin Silaturahmi

0
279

Balikpapan, Penasatu.com – Dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat. Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perempuan Amanat Nasional (PUAN) Balikpapan Utara (Balut) menggelar pengajian rutin pertamanya, Minggu (16/1/2022).

Pengajian pertama yang berlangsung di kediaman pribadi milik Ketua DPC PUAN Balikpapan Utara di Taman Bukit Sari, Balikpapan Utara dan dihadiri langsung Ketua DPD PUAN Kota Balikpapan Hj Chindra Nelly Dewi, Sekretaris DPD PUAN Kota Balikpapan Komariah Daming.

Kepada awak media ini, Hj Chindra Nelly Dewi mengatakan pengajian hari ini merupakan yang pertama kali dilakukan DPC PUAN Balikpapan Utara. Dimana sehari sebelumnya DPD PUAN Kota Balikpapan juga menggelar pengajian yang sama.

Hj Chindra Nelly menyebut, pengajian kali ini sedikit berbeda. Dimana usai melakukan pengajian, sekaligus dirangkai dengan penyerahan bantuan sosial bagi tamu undangan yang hadir untuk mengikuti pengajian.

“Saya berharap, pengajian ini dapat terlaksana terus menerus. Selain dapat mempererat tali silaturahmi dengan warga, disamping itu, dapat menambah keimanan kita,” ucapnya.

“Bantuan yang kita serahkan hanya kebutuhan pokok berupa beras. Saya harap bantuan ini dapat bermanfaat, meskipun nilainya tidak begitu besar,” tambahnya.

Ditempat yang sama, Ketua DPC PUAN Balikpapan Utara Siti Yusnah Pramita menyampaikan terima kasih atas support dan dukungan yang diberikan dari Ketua DPD PUAN Kota Balikpapan.

Dirinya berharap, pengajian ini dapat terus dilaksanakan. Sehingga silaturahmi antar anggota dan pengurus PUAN dapat terus terjalin.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here