DPC KWRI Balikpapan Bagikan Sembako Bagi Pengurus Dan Anggota

0
82 views

Balikpapan, Penasatu.com – Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah tinggal menghitung hari. Kaum muslim sudah disibukkan dengan persiapan menghadapi lebaran yang mana akan di jalani masih di tengah masa pandemi covid-19.

Untuk itu, Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Komite Wartawan Reformasi Indonesia (DPC – KWRI) kota Balikpapan melaksanakan kegiatan berbagi rasa kepada sesama anggota dengan salurkan paket sembako bagi 30 orang pengurus termasuk anggota yang saat ini masih aktif sebagai wartawan.

Penyerahan secara simbolis telah dilaksanakan di kediaman Penasehat KWRI Bapak Suprapto, Jl. Inpres, Kelurahan Muara Rapak, Balikpapan Utara, dan disaksikan Sekertaris KWRI Balikpapan, Abramsyah Halim, Rabu (5/5/21) sore.

Seperti diungkapkan Ketua KWRI Balikpapan, Eddy Supardy
mengatakan, paket sembako yang dibagikan ini adalah cara kami (KWRI, red) berbagi rasa ke sesama anggota di masa sulit saat ini, dan berharap kegiatan ini bisa meringankan sedikit beban anggota KWRI Balikpapan yang melaksanakan ibadah puasa dan menyambut Lebaran.

Dimana kita semua saat ini masih mengalami permasalahan dengan adanya pandemi covid-19. Sehingga pengurus sepakat untuk membelanjakan dana yang ada, untuk dibagikan dalam bentuk sembako bagi anggota yang masih aktif, baik sebagai pengurus maupun sebagai jurnalis.

“Paket sembako ini diharapkan bisa sedikit meringankan beban anggota di bulan puasa dan dalam menghadapi lebaran di masa pandemi saat ini,” terang Eddy, Jumat (7/5/21) di Sekretariat KWRI Jl.MT Haryono, Kelurahan Damai Baru, Balikpapan Selatan.

Alhamdulillah kami masih bisa saling berbagi disaat keadaan prihatin saat ini, di mana semua mengalami hal yang sama. Semoga Wabah covid-19 ini cepat berlalu. Sehingga kita bisa kembali bersosialisasi tanpa ada rasa keterbatasan seperti saat ini, harapnya.

Di imbau kepada semua teman teman anggota KWRI untuk tetap patuhi protokol kesehatan Covid-19 dalam menjalankan tugas sehari hari. Dan atas nama pengurus KWRI kota Balikpapan kami mengucapkan. “Selamat menjalankan ibadah puasa dan Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Mohon Maaf lahir dan Batin,” pungkasnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here