Doa Bersama Untuk Indonesia Sehat, Agar Pandemi Covid-19 Segera Berakhir

0
13 views

PENASATU, MUSI RAWAS – Polres Musi Rawas (Mura) bersama warga Nasrani Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan (Sumsel). Melaksanakan kegiatan doa bersama untuk Indonesia sehat, agar Pandemi Covid-19 (Virus corona) segera berakhir. Minggu (04/10/2020).

Kegiatan doa bersama tersebut, dilaksanakan di Gereja Kartholik Santo Yoseph Kelurahan Megang sakti 1, Kecamatan Megang Sakti Kabupaten Musi Rawas. Doa di Pimpin langsung oleh, Romo Chandra SCj dengan dihadiri Sebanyak 151 jemaatnya.

Sementara itu, di tempat yang berbeda anggota Polres Musi Rawas yang beragama Nasrani juga melaksanakan kegiatan doa bersama di Gereja HKI, bertindak sebagai pemimpi doa, Majelis Sigit dengan Jumlah Jamaah yang hadir 27 jamaah.

Kapolres Musi Rawas, AKBP Efrannedy, S.I.K., M.A.P melalui kasat Binmas Polres Musi Rawas AKP Yani Iskandar, S.H Mengatakan doa bersama ini di laksanakan sesuai perintah kapolda Sumsel Supaya Pandemi Covid-19 segera berakhir.

Untuk di ketahui, kegiatan doa bersama untuk Indonesia sehat, agar Pandemi Covid-19 segera berakhir, ini juga telah di laksanakan umat Muslim di 10 masjid wilayah hukum Polres Musi Rawas yang di ikuti 1260 jamaah, yang terdiri dari 217 Polri dan 1043 Sipil.

Pewarta : Akhirudin

Editor :penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here