Diusung 4 Parpol, Paket Maria- Silverius Optimis Menang di Pilkada Mabar 2020

0
48 views

Reporter : Alfonsius Andi

Penasatu.com, Manggarai Barat.NTT– Setelah mendapatkan dukungan dari 4 Partai Politik, Partai PDIP, PKB, Gerindra dan Perindo pasangan bakal calon Bupati Maria Geong Ph.D dan Silverius Syukur, SP telah memenuhi syarat untuk bertarung dalam Pilkada Manggarai Barat (Mabar) pada 9 Desember 2020 memdatang.

Seperri diungkapkan Andreas Gantur, SH wakil ketua DPC PDIP Mabar mengatakan, Drh.Maria Geong Ph.D merupakan Gender yang maju sebagai calon Bupati untuk Kabupaten Manggarai Barat yang mewakili perempuan di Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Dan untuk itu kami optimis paket Maria-Sil ini akan memenangkan Pilkada Mabar 2020, tegasnya pada media ini, Minggu (30/8/20).

“Kekuatan Paket Maria-Sil, sudah mengantongi 4 Partai Pengusung, PKB, PDIP, PERINDO, GERINDRA dengan jumlah 8 Kursi, dan dan sudah memenuhi persyaratan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU),” jelas Andre sapaan karib Wakil Ketua PDIP ini.

Semua Mesin dari 4 Parpol ini akan bekerja keras, untuk memenangkan Paket Maria-Sil di 9 Desember mendatang, imbuhnya.

Dengan demikian, dalam Pilkada Mabar Kali ini Partai berlambang Banteng moncong putih ini sudah siap untuk menduduki EB 1 Mabar, jelas Andre lagi.

Andre juga mengajak untuk seluruh masyarakat Manggarai Barat, Kamai (Maria-Sil, red) selalu “Open House”. Maka dari itu mari bergabung bersama Maria-Sil, untuk Misi yang Jaya, Tandasnya.*

Editor : penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here