Dipo Center Serahkan 15 Ribu Masker ke Tim Pemenangan Paket MISI, Keseluruhan Ada 50 Ribu Masker Siap Dibagikan di Labuan Bajo

0
9 views

Ketua Tim pemenangan paket MISI saat menerima secara simbolis bantuan masker dari Dipo Center.

Reporter : Alfonsius Andi.

Penasatu.com-Mangggarai Barat.NTT– Tim pemenanganan paket MISI ( Maria Geong, Ph.D dan Silverius Sukur) mendapatkan bantuan sebanyak 15 ribu masker dari Bapak N.M. Dipo Nusantara Pua Upa, anggota Komisi III DPR RI, Fraksi PKB dari Dapil NTT.

Ini adalah komitmen Bapak Dipo Nusantara sesuai kesepakatan di Jakarta beberapa waktu lalu, yang akan menyumbang masker untuk tim pemenangan paket MISI, dan hari ini kami terimakan masker sebanyak 15 ribu, ujar Silirius Ladur, kader PKB yang mewakili Dipo Nusantara.

Sementara Ketua Tim pemenangan paket MISI Abdul Aziz mengatakan, kami sangat terima kasih kepada Bapak N.M.Dipo Nusantara Pua Upa,S.H.M.Kn. selaku anggota DPR RI komisi III dari Dapil NTT I Fraksi Kebangkitan Bangsa yang sudah menyerahkan masker untuk tim pemenangan Paket MISI di pilkada Manggarai Barat.

“Masker ini sangat di butuhkan oleh Tim pemenangan guna mentaati protokol kesehatan karena masker ini adalah digunakan sebagai alat pencegahan covid 19. Dimana tahapan dipilkada kali ini masyarakat diwajibkan memakai masker.

Kami Tim pemenangan Paket MISI menyediakan sebanyak 50 ribu lembar masker yang nantinya di sebar bagi 12 kecamatan di Manggarai Barat,” pungkas Aziz.*

Editor : penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here