Dihadiri Bupati FX Yapan, Zainal Arifin Gelar Syukuran dan Silaturahmi dengan Masyarakat atas Terpilihnya Jadi anggota DPD RI

0
140

FX Yapan SH Bupati Kubar saat menghadiri acara syukuran Zainal Arifin.

Penasatu.com, Kutai Barat – Setelah dilantik sebagai anggota Dewan Perwakiln Daerah Republik Indonesia ( DPD RI ) periode 2019-2024, Zainal Arifin menggelar syukuran bersama masyarakat Kampung Tanjung Isuy Kecamatan Jempang, yang berlangsung di lapangan Sepakbola Tumenggung Marta, Minggu (5/1) Kemarin.

Dalam acara tersebut hadir Bupati Kutai Barat FX Yapan,SH, Camat Jempang Jumra, Angota DPRD Kubar Arkaduis Elly,SH, Noratim, Syaparuddin, perwakilan Kapolsek dan serta perwakilan Koramil Jempang.

Zainal Arifin mengatakan, bahwa acara syukuran ini merupakan nazar dan wujud syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, dengan melakukan syukuran apabila terpilih menjadi anggota DPD RI. Dan pengucapan syukur di kampung Tanjung isuy karena “ini adalah kampung halaman tempat kelahiran saya.” ujarnya.

Selama menjadi Anggota DPD RI akan menjadi penghubung antara pemerintah pusat dan pemerintah daerah dalam melakukan pembangunan di berbagai bidang kususnya di Kutai Barat dan bisa berdampak dan berjuang untuk masyarakat Kalimantan Timur (Kaltim) dan khusus kutai barat (Kubar).”lanjut Zainal Arifin.

Dalam kesempatan ini juga Zainal mengucapkan, terima kasih kepada seluruh pendukungnya terutama masyarakat Kampung Tanjung Isuy Kecamatan Jempang , para tim suksesnya dan masyarakat Kalimantan Timur (Kaltim) pada umumnya yang sudah mendukung sehingga bisa duduk menjadi Senator di Senayan.” terangnya.

Sementara itu, Bupati Kutai Barat FX Yapan,SH mengatakan, atas nama pribadi, keluarga saya dan Pemerintah Kabupaten Kubar mengucapkan selamat atas terpilihnya Zainal Arifin menjadi Anggota DPD RI periode 2019-2024 dan juga mengucapkan selamat Natal dan Tahun Baru kepada masyarakat Kampung Tanjung Isuy, Kecamatan Jempang.

Lanjutnya, semoga dengan terpilihnya tokoh Daerah asal Kabupaten Kutai Barat menjadi anggota DPD RI, bisa menjadi lebih berkarya di pusat dan daerah untuk menjadi penyambung aspirasi masyarakat Kubar untuk mendukung terwujudnya masa depan yang lebih baik dan kemajuan pembangunan bumi tanah purai ngeriman, pungkasnya.*

Wartawan : Ichal.

Editor : EDS/penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here