Diduga Mabuk, Pengendara Yamaha Byson Tabrak Yamaha Jupiter Z, 2 Korban Luka

0
16 views

Reporter : Alfonsius Andi.

Penasatu.com–Manggarai Barat.NTT- Laka lantas antara sepeda motor Yamaha Byson dengan Yamaha Jupiter Z terjadi di Jalan Waemata, Desa Gorontalo, Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, NTT, tepatnya depan Kantor Kesbangpol Manggarai Barat, Minggu (22/11/2020) pagi sekitar pukul 01.30 Wita dini hari, mengakibatkan dua korban harus mendapatkan perawatan di rumah sakit.

Kapolres Manggarai Barat AKBP Bambang Hari Wibowo, S.I.K., M.Si. melalui Kasat Lantas IPTU I Made Bagus Aditya Melyandika, S.T.K., M.A. mengatakan, tabrakan berawal dari sepeda motor Yamaha Byson melawan jalur melintasi jalan Kabupaten arah dari Langka KB menuju Pasar Baru. Setiba di TKP menabrak korban mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter Z.

“Menurut kesaksian warga, Korban Demitrius Da Gung (18) dan Nelis (15) melaju dari arah Pasar Baru menuju Langka KB menggunakan sepeda motor Yamaha Jupiter Z tanpa plat nomor Polisi,” jelasnya.

Dirinya menambahkan, saat melintasi jalan tersebut tiba–tiba datang sepeda motor Yamaha Byson tanpa plat nomor Polisi yang di kemudikan pelaku (melarikan diri), diduga pengendara sepeda motor Yamaha Byson dalam kondisi mabuk dan melawan jalur yang menyebabkan kehilangan kendali sehingga menabrak pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter Z.

“Atas peristiwa tersebut Demitrius Da Gung (18) mengalami luka robek di sekujur tangan kanan berobat di RS. Siloam Labuan Bajo. Sementara Nelis (15) mengalami luka dan patah pada lutut kaki kanan berobat di RS yang sama,” paparnya.

Menurut warga sekitar, pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter Z datang dari arah Pasar Baru menuju Langka KB tidak mengetahui manuver sepeda motor Yamaha Byson dari arah berlawanan.

“Pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter Z itu tidak melihat ada motor di depannya sehingga terjadi tabrakan,” kata Mariana warga Desa Gorontalo.

Tabrakan tersebut membuat kedua korban terpaksa mendapat perawatan secara intensif dari rumah sakit terdekat. Sementara barang bukti sudah kami amankan di Kantor Sat Lantas Polres Manggarai Barat dan pelaku dalam proses penyelidikan.*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here