Di Balikpapan Barat, Rahmad-Thohari Sampaikan Program Utamanya

0
8

Penasatu.com, Balikpapan — Pasangan Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Balikpapan Rahmad Masud dan Thohari menggelar silaturahmi bersama warga yang berada di Pandang Wangi, Kelurahan Marga Sari, Kecamatan Balikpapan Barat, Sabtu 21 November 2020.

Pertemuan yang digelar di kediaman Politisi Partai Gerindra yang juga anggota DPRD Kota Balikpapan Rahmatia, wakil rakyat daerah pemilihan (Dapil) Balikpapan Barat dihadiri para simpatisan dan pendukung bagi pasangan calon yang didukung delapan yakni Partai Perindo, PKB, Partai Demokrat, Gerindra, PKS, PDIP dan Golkar.

Dalam kesempatanya, Rahmad Masud, mengkaji jika dirinya maju di pilwalkot Balikpapan semata-mata ingin melanjutkan pengabdian untuk mambangun kota Balikpapan.

“Saya maju bersama pak Thohari ingin menawarkan beberapa program unggulan kami untuk Kota Balikpapan kedepan jika terpilih dalam pilkada yang akan berlangsung pada 9 Desember 2020,”ujarnya. Sabtu 21 November 2020.

Lanjut dikatakan, dari program utama tersebut, selain birokrasi pemerintahan yang professional adalah Kesehatan dan Pendidikan,

“Bantuan subsidi uang SPP bagi siswa setingkat SD hingga SMA,”Ucapnya.

Selain itu, Pembangunan sekolah-sekolah yang nyaman dihuni, mulai dari sarana prasarana, kualitas guru dan kualitas proses belajar mengajar.

“Harapannya tidak ada anak yang tidak sekolah dan terjadi pemerataan pendidikkan,”Ungkap Rahmad Masud.

Ia menambahkan, selain program pendidikan dan kesehatan yang terpenting adalah Pengentasan Kemiskinan, dan penyediaan Air Minum bagi warga Balikpapan.

“Olehnya itu, Sekali lagi saya mohon dukungan semuanya bagi kami pada Pilkada 9 Desember mendatang,”Jelas Rahmad Masud.

<

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here