Datangkan Dozer, Kodim 0901/Smd Upayakan Pekerjaan Tepat Waktu

0
222

Penasatu.com, Samarinda– Untuk mendukung penyelesaian sasaran fisik TMMD, Satgas TMMD Ke 105 Kodim 0901/Smd datangkan alat berat(Doser). Hal ini dikatakan Pasiterdim 0901/Smd Kpt Inf Sujadi saat berada di lokasi pembangunan badan jalan, di Kelurahan Sungai Kunjang Samarinda, Senin (29/7/2019).

Sasaran utama pembangunan fisik TMMD tahun ini adalah pembuatan badan jalan sepanjang 1 Kilometer. Karena letaknya di tengah rawa-rawa dan saat ini mulai musim penghujan sehingga banyak genangan air yang sedikit menghambat. Untuk itu Kodim 0901/Smd mempercepat pembangunan badan jalan dengan mendatangkan alat berat berupa Dozer yang digunakan untuk meratakan tanah urug dilokasi pembangunan badan jalan.

Dumtruk pengangkut tanah uruk terus mengisi badan jalan, lembeknya tanah di badan jalan dan datangnya hujan sangat mempengaruhi kepadatan tanah pada badan jalan. Untuk itu pengurukan tanah terus digenjot dan dozer yang di opersikan anggota Kodim 0901/Smd terus digeber untuk meratakan tanah uruk yang sudah menggunung, ujar Sujadi.

Sehingga diharapkan kegiatan TMMD ke105 Kodim 0901/Smd ini kan selesai tepat waktu.*

Penulis: Andik Pradana.

Sumbera: Pendam VI/Mulawarman.

Editor: Pena1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here