Darma Wijaya Sidak OPD, Ini Kata Ketua DPRD Sergai

0
3 views

penasatu.com, Sergai,Sumut – H. Darma Wijaya sebagai Wakil Bupati Sergai langsung melakukan sidak di beberapa OPD pasca Pilkada Tahun 2020, sebelum dilantik menjadi Bupati Sergai periode 2021-2024 merupakan kerja nyata yang patut diapresiasi.

Demikian dikatakan Ketua DPRD Sergai, dr. M. Riski Ramadhan Hasibuan, SH.,SE., MKM kepada wartawan, Jumat (11/12) melalui pesan WhatsApp.

“Kerja nyata ini dalam memperbaiki Birokrasi Pelayanan Pemerintah untuk mempermudah akses masyarakat Serdang Bedagai, yang seperti inilah baru pemimpin, nyata dalam kata dan aksi,”ungkapnya.

Politisi muda asal Gerindra itu sangat optimis pada masa kepemimpinan pasangan H. Darma Wijaya – H Adlin Tambunan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sergai membawa perubahan dan pembaharuan sehingga menjadi Sergai Maju Terus, Mandiri, Sejahtera dan Religius.

“Saya optimis, 100 hari kerja beliau (Darma Wijaya) saat dilantik akan tampak perubahan nyata di Serdang Bedagai sesuai visi dan misi bapak H. Darma wijaya dan H. Adlin Tambunan,”tegas Riski Ramadhan Hasibuan mengakhiri.

Wartawan : Ariadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here