Cegah Money Politik, Polsek, Kecamatan dan Masyarakat Sungai Sembilan Gelar Deklarasi

0
29 views

Penasatu.com, Dumai,Riau – Wujudkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Wali Kota dan Wakil Wali kota Dumai 2020 Anti Politik Uang, unsur Pimpinan Kecamatan Sungai Sembilan bersama Kapolsek Sungai Sembilan Gelar Deklarasi Masyarakat Peduli Pemilu Anti Money Politik, Selasa (24/11).

Kegiatan acara di pimpin Camat Sungai Sembilan, Kapolsek, Danramil 03, Ketua PPK dan Ketua Panwas Sungai Sembilan serta di hadiri oleh Lurah se-Kecamatan Sungai Sembilan, Bhabinkamtibmas, Ketua Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila, FKPPI dan KNPI, para Tokoh Agama, Tokoh Adat dan perwakilan ke 4 Tim Sukses Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Dumai.

Disampaikan Kapolsek Sungai Sembilan AKP Rinaldy P, S.H, pada pelaksanaan pesta demokrasi Pemilihan Umum Walikota Dan Wakil Walikota Dumai 2020, personil Polri khususnya Polres Dumai dan Polsek Jajaran telah melakukan pengawalan seluruh tahapan guna mewujudkan Dumai damai.

“Deklarasi ini bukan hanya seremonial, namun kita semua yang telah mendeklarasikan anti politik uang (money politic) ini benar-benar bisa menolak politik uang, dan mengajak masyarakat Kota Dumai lainnya untuk ikut menolak politik uang agar dapat mewujudkan Pilkada yang Jujur, Adil dan Damai,” ujar Kapolsek Sungai Sembilan.

Lanjutnya, dengan Deklarasi Masyarakat Peduli Pemilu Anti Money Politik, diharapkan mampu mewujudkan kota Dumai khususnya Kecamatan Sungai Sembilan Zero Money Politik. Selain itu, tambahnya, mari bersama wujudkan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Dumai tanpa Isu Suku, Agama, Ras dan Antargolongan (SARA), berita bohong (Hoax) dan ujaran kebencian.

“Semoga Pilkada Kota Dumai berjalan aman, lancar, damai dan kondusif serta siapapun yang terpilih nantinya menjadi Walikota dan Wakil Walikota Dumai, itulah yang telah ditentukan oleh Tuhan Yang Maha Esa,” pungkas Kapolsek.

Laoran : Ria.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here