Cegah Covid-19, PT. Pama Bantu Alat Semprot, Cairan Disinfektan dan Hand Sanitizer ke Pemkab Kubar

0
95

Penasatu.com, Kutai Barat – Dengan mewabahnya virus corona (covid-19) di wilayah Kabupaten Kutai Barat (Kubar) PT.PAMA Persada Nusantara Distrik BEKB membantu Pemerintah dengan memberikan bantuan berupa alat penyemprotan(sprayer) dan bahan baku cairan disinfektan serta hand sanitizer kepada tim gugus tugas di sekretariat media center covid-19, dirumah jabatan Bupati Kubar, Komplek Perkantoran Pemerintahan Kabupaten Kubar, Selasa (21/4/20).

Bantuan tersebut berupa 10 unit (sprayer) alat semprot, 80 liter cairan disinfektan dan 40 liter hand sanitizer. Diserahkan secara simbolis oleh Arif Setyo Nugroho (CSR Section Head,PT Pama BEKB yang diterima langsung Drs.Yacop Tullur,MM mewakili Pemkab Kubar dan tim gugus tugas covid-19. Kemudian langsung diserahkan kepada Sekertaris DPD KNPI Kubar Fahrujiansyah Bachsan. Karena nantinya KNPI yang akan ditunjuk sebagai pelaksana penyemrotan di masyarakat.

“Bantuan dari perusahaan batu bara ini akan digunakan untuk keperluan pemerintah mengatasi Virus Corona atau Covid-19 diwilayah kita. Nanti tim gugus tugas Covid-19 menunjuk DPD KNPI yang akan melaksanakan penyemprotan disinfektan,” ungkap Yacob Tullur.

Saat dikonfirmasi terpisah, Arif Setyo Nugroho menyebut, pihaknya mengajak seluruh elemen masyarakat maupun pengusaha dan perusahaan lainya agar bersama sama membantu pemerintah untuk melawan pandemi Virus Corona ini.

“Ini tanggung jawab kita bersama, sudah waktunya kita solid bersatu melawan Covid-19. Donasi ini adalah dukungan kami (PT PAM BEKB) kepada pemerintah dalam memerangi guna memutus penyebaran virus mematikan covid-19. Semoga wabah ini segera berlalu dan masyarakat bisa beraktifitas normal kembali seperti biasanya,” pungkas Arif.

Penyerahan bantuan penanggulangan covid-19 oleh PT. Pama persada Nusantara Distrik BEKB disaksikan Aisten I Setdakab Kubar, B.Fredy Juni Prasetyo (Project Manager), Chandra Aditya (HCGS Dept Head), Kadishub, TNI, POLRI, Kadiskes,BPBD Kubar, Direktur RSUD HIS dan Kabag Humas Pemkab Kubar.

wartawan : Ichal.

editor : penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here