Buka Sosialisasi P4GN-PN, Wabup Masitah Sampaikan Pesan Ini

0
361

Keterangan foto, Wabup Masitah saat buka dan menjadi narasumber Sosialisasi P4GN-PN di Kantor Desa Suatang Keteban Pase Balengkong.(ist)

Tana Paser, Penasatu.com – Wakil Bupati Paser, Hj.Syarifah Masitah Assegaf Buka Sosialisasi Rencana Aksi Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika (P4GN- PN ) di Kantor Desa Suatang Keteban, Paser Balengkong, Rabu (28/9/2022).

Dalam sambutannya Wabup Masitah menyampaikan pesannya kepada para pelajar agar lebih fokus untuk belajar dan hindari yang namanya Narkoba.

“Saya minta orang tua dan para guru untuk berperan lebih aktif dalam mengawasi anak anak agar tidak terlibat narkoba,” pintanya.

“Kabupaten Paser bisa dibilang sudah darurat Narkoba, itu dikarenakan tingginya kasus tahanan narkoba yg ada di Rutan Kelas II Tanah Grogot,” imbuhnya.

Sedangkan untuk kegiatan sosialisasi kali ini mengusung tema “Menumbuhkan Kesadaran dan Peran Aktif Pemuda Dalam Mencegah Penyalahgunaan Narkoba Menuju Desa Bersinar”

Selain Wabup Masitah sebagai Narasumber, turut hadir Kepala Rutan Kelas II Tanah Grogot dan Danramil Kuaro Mulyadi. Sementara pesertanya adalah Sekretaris Camat, perwakilan Koramil Pasir Belengkong, perwakilan Polsek Pasir Belengkong, Plh. Kesbangpol, para kepala desa, tokoh masyarakat, para pelajar serta warga masyarakat Desa Suatang Keteban.(*)

Penulis: eds.

Sumber: humas.paserkab.go.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here