Breaking News: Piala Sudirman 2021, Bermain Monoton Indonesia Sementara Tertinggal 1-2 Dari Malaysia

0
92 views

Foto, Gregoria Mariska Tunjung.(CNN indonesia)

Finlandia, penasatu.com – Piala Sudirman, turnamen bulu tangkis dua tahunan yang diselenggarakan oleh Federasi Bulu Tangkis Dunia. Tahun ini adalah edisi ke 17 dan Turnamen ini digelar pada tanggal 26 September 2021–3 Oktober 2021 di Energia Areena di Vantaa, Finlandia. Indonesia keluar sebagai juara group dan berhadapan dengan Malaysia di perempat final, malam ini, Jumat (1/10/21) malam.

Partai pertama perempat final piala Sudirman antara Indonesia Malaysia dengan memainkan partai ganda putra. Mengandalkan pasangan nomor satu dunia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon menghadapi Aaron Chia/Soh Wooi Yik, Tim Indonesia harus mengakui keunggulan tim lawan dan kalah 2 set langsung 12-21, 15-21.

Sementara di partai kedua Indonesia dengan menurunkan Gregoria Mariska Tunjung melawan Kisona Selvaduray dimenangkan Mariska dengan susah payah dalam tiga set 22-20, 18-21, 21-19. Sehingga kedudukan sama kuat Indonesia Malaysia 1-1

Saat berita ini dipublis, sedang berlangsung Partai keempat antara ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhadapan dengan Pearly Tan/Thinaah Muaralitharan.

Di mana sebelumnya pada pertandingan partai ketiga tunggal putra andalan Indonesia Anthony Sinisuka Ginting menghadapi Lee Zii Jia, karena bermain sangat hati hati dan sering melakukan kesalahan sendiri akhirnya Ginting kalah dengan skor 21-11 dan 21-12. Sehingga Indonesia saat ini tertinggal dari Malaysia 2-1.(EDS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here