Bima Sakti: Kita Fokus Tarung Perdana Lawan Vietnam

0
213
Bima Sakti Pelatih TImnas U 16

Penasatu.com, Balikpapan – Bima Sakti Tukiman terus menggembleng pasukannya timnas U-16 di Lapangan Padjajaran, Bogor, Jabar sejak 4 hingga 24 Juli mendatang, sebelum tampil di ajang Piala AFF U-16 di Chonburi, Thailand, 27 Juli – 4 Agustus.

Tergabung di Grup A bersama Vietnam, Timor Leste, Singapura, Myanmar dan Filipina. Tim besutan Bima Sakti akan melakoni laga perdana menghadapi Vietnam pada 27 Juli.

Timnas U 16

“Kita akan bermain maksimal saat melawan Vietnam di laga pertama, agar lebih memudahkan langkah kita di pertandingan selanjutnya,” jawab Bima saat dihubungi penasatu.com, Rabu (10/7). Saat ini Bima Sakti terus membangun kekompakan pemainnya. Menata gaya bermain tim, mengembalikan kembali energi sebagai kesatuan tim agar lebih solid. Pria kelahiran Kota Balikpapan 43 tahun silam itu, berharap para pemainnya akan tampil dengan seluruh kemampuan di ajang AFF U-16 yang tinggal dua pekan lagi. “Pemain yang sedang TC di Bogor ini merupakan pemain terbaik dari seleksi dan TC yang kami gelar sebelumnya,” ujar mantan asisten pelatih Luis Mila yang mengawali karier sepak bolanya di klub Ossiana Sakti Balikpapan.

Timnas U-16 adalah juara bertahan Piala AFF. Saat itu timnas U-16 dibesut pelatih Fakhri Husaini.*

Wartawan: BS
Editor: penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here