Beruang Madu dan Naga Mekes Berbagi Poin

0
125
Pasukan beruang madu saat menahan imbang Naga mekes.

Penasatu.com, Balikpapan – Harapan ribuan pendukung tuan rumah sempat membuncah setelah Persiba unggul di menit ke lima.

Gol lesakkan Ismail Harus yang menghunjam gawang Mitra Kukar di laga pekan ke-10 Liga 2 Wilayah Timur di Stadion Batakan, Balikpapan Timur Kamis malam (15/8), disambut gemuruh pendukung tuan rumah.

Anak-anak Persiba yang bermain terbuka sejak menit awal, berkali-kali menyerbu melalui kedua sayapnya. Namun setelah kebobolan di menit ke-5, Mitra mencoba meladeni gaya permainan tuan rumah.

Tiga menit menjelang turun minum, sundulan Ismail Haris menyambut umpan silang dari Beni Oktovianto, membentur mistar gawang Naga Mekes.

Segelintir pendukung Mitra Kukar di sudut barat lapangan terus menabuh genderang memompa semangat tarung tim asuhan Rafael Berges Marin.

Menit-menit awal babak kedua Mitra menekan pertahanan Persiba yang digalang Taufiq Kasrun, Anis Mujiono dan Imam Mahmudi. Melalui kemelut di dalam kotak 16, tendangan keras menyusur rumput yang dilepaskan Syahroni tak mampu dihadang kiper Persiba Dwi Yudha Pratama, gol penyeimbang pun terjadi di menit ke-70.

Pendukung tuan rumah terhenyak. Stadion menjadi hening. Sampai akhir laga tak ada lagi gol yang tercipta. Beruang Madu dan Naga Mekes harus puas berbagi poin.

Dengan hasil imbang 1-1 ini, Persiba sudah kehilangan delapan poin di kandang sendiri. Kalah 0-1 dari PSIM Jogja, 0-2 dari Persik Kediri dan imbang dengan Mitra Kukar.

Hasil ini tentu saja kurang menggembirakan bagi pelatih Persiba Satia Bagdja. Langkah Satia masih tersendat.*

Wartawan: BS/Riel Bagas
Editor: penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here