Beruang Madu dan Macan Putih Beradu Kebuasan di Batakan Malam Ini

0
148

Penasatu.com, Balikpapan – Suhu Kota Balikpapan sejak kemarin hingga Sabtu hari ini (20/7) semakin terasa panas. Apalagi di kawasan Stadion Batakan, Manggar Baru, Balikpapan Timur, lantaran dua hewan buas “Beruang Madu” dan “Macan Putih” akan mengaum dan saling cakar.

Beruang Madu Persiba Balikpapan yang menjamu tamunya Macan Putih Persik Kediri, pasti tak mau terluka oleh gol yang dilesakkan kubu lawan. Begitu juga sebaliknya. Meski Macan Putih sedang “terluka” karena kalah dari Persewar Waropen, pekan lalu, ingin melampiaskannya terhadap Persiba, malam ini. “Peluang kami untuk menang cukup besar. Tapi kami tetap mewaspadai Persik. Mereka tim hebat, meski sebelum ke Balikpapan mereka mengalami kekalahan di kandangnya sendiri. Kami optimis tapi tetap waspada,” tegas pelatih Persiba Salahuddin bersama asitennya Ismayana Arsyad.

“Kami memang sempat drop sehabis kalah di kandang. Tapi kami optimis bisa raih poin di kandangnya tuan rumah Persiba,” koar pelatih Persik Budiarjo Thalib.

“Kami tetap dukung Persiba. Moga bisa meraih kemenangan lagi di kandang, malam ini,” harap sejumlah pendukung Persiba di kawasan Pasar Baru.

Andre Dio Milandar, Ismail Haris, Aji K, Mardiono, Imam Mahmudi dan lainnya siap merebut kemenangan atas Faris Aditama dkk.*

Wartawan: BS/Riel Bagas
Editor: Penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here