Beruang Madu Bertekad Terkam Mutiara Bakau

0
154

Penasatu.com, Balikpapan – Cuma ada satu tekad dan asa di kubu tuan rumah “Beruang Madu”, yakni menerkam tim tamu “Mutiara Bakau” di laga lanjutan Liga 2 Wilayah Timur di Stadion Batakan, Manggar Baru, Balikpapan Timur, Senin malam (2/9), pukul 19.30 Wita.

Stadion Batakan sudah dua kali menjadi saksi kekalahan Persiba Balikpapan, masing-masing atas PSIM Jogja 0-1 dan atas Persik Kediri 0-2. Sehingga malam ini, pasukan asuhan pelatih Satia Bagdja Ijatna bertekad untuk meraih kemenangan dengan berapa golpun.

“Tak ada pilihan, Persiba harus menang. Karena, jika seri apalagi sampai kalah, kita akan semakin terperosok,” kata Satia, Minggu petang saat temu pers di Batakan.

Satia sangat meyakini anak-abak Kota Minyak akan bermain dengan hati dan harga diri di hadapan pendukungnya sendiri. “Persaingan di grup timur cukup ketat, jadi tim yang saat ini berada di atas masih belum aman karena kami yang dibawah terus berupaya untuk merangsek menuju ke atas,” pungkasnya.

Ngurah Nanak, pemain belakang anyar Persiba sangat berharap dukungan akan mengalir pada malam ini, agar para pemain Persiba makin bersemangat untuk merebut kemenangan dem kemenangan. “Kami pemain sangat mengharapkan kehadiran penonton langsung di stadion,” kata Nanak, putra Bali yang cukup tampan itu.

Minggu sore, Satia mengasah cakar Beruang Madu dengan latihan tertutup dari pers. Tentu ada strategi khusus yang sang pelatih tak ingin diketahui pihak lawan, dan semoga saja itu benar-benar menjadi senjata yang mumpuni merobek-robek gawang Persewar Waropen. Bravo Persiba.*

Wartawan : Riel Bagas/Bs

Editor: penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here