Bersama Sarwo Edi, Menuju Masyarakat Adil Makmur Sejahtera

0
0 views

Penasatu.com, Balikpapan – Genderang perhelatan Pemilihan Kepala Desa Tani Bhakti Kecamatan Samboja Kabupaten Kutai Kartanegara Periode 2019-2025, semakin seru. Dimana para kandidat telah melakukan sosialisasi untuk merenggut simpati masyarakat. Sehingga pada 16 Oktober 2019 berhasil memenangkan pertarungan, untuk menjadi orang nomor satu di Desa Tani Bhakti.

Seperti yang dilakukan salah satu calon yakni Sarwo Edi dengan nomor urut 5. Dari 5 calon yang ikut bertarung, Sarwo Edi termasuk yang diuntungan dengan memperoleh nomor urut 5.

Menurut Sarwo Edi saat ditemui dikediamannya RT 01 Blok C Desa Tani Bhakti Jum’at, (4/10) mengatakan. Nomor 5 adalah nomor keberuntungan, Pancasila 5, Rukun Islam 5 dan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia juga nomor 5.

foto. duo Edi

“Nomor 5 adalah nomor keberuntungan atau nomor keramat karena mempunyai nilai bersejarah bagi kehidupan bangsa Indonesia, “terang Sarwo Edi.

Sarwo Edi menjelaskan, jika dirinya mendapatkan amanah dari masyarakat untuk memimpin Desa Tani Bhakti akan menjadikan Tani Bhakti sebagai desa percontohan secara nasional. Khususnya dalam bidang agro wisata, perekonomian, pemberdayaan masyarakat dan desa bersinar (bersih narkoba). Sehingga masyarakat adil, makmur dan sejahtera dapat tercapai.

Mantan pensiunan TNI-AD ini juga mengharapkan jalannya pemilihan kepala desa nanti berlangsung aman, tentram dan damai. Siapapun pemenangnya nanti harus didukung karena merekalah yang di pilih masyarakat secara demokrasi.

“Beda pendapat ataupun pilihan dalam suatu pertarungan adalah wajar. Jangan sampai kita terpecah belah hanya karena beda pilihan. Karena itu semua untuk menuju demokrasi yang jujur dan santun, “tegas Sarwo Edi dengan senyum.*

Wartawan :edy.

editor: pena1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here