Bermain dengan Hati dan Harga Diri Persiba

0
118

Penasatu.com, Balikpapan – Cukup sudah dua kekalahan di kandang sendiri, Stadion Batakan. Tak ada lagi kekalahan ketiga dan seterusnya bagi Persiba Balikpapan yang pada 27 Agustus lalu meraih poin tiga di kandang Persis Solo.

Persiba menderita kalah di Batakan saat bertemu PSIM Jogja, 22 Juni lalu dan dari Persik Kediri, 20 Juli.
Senin malam, 2 September, Persiba harus mampu mengalahkan tamunya Persewar Waropen.

“Kami pendukung Persiba sangat berharap tidak kalah lagi di kandang sendiri. Cukup dua kekalahan dari PSIM dan Persik,” harap sejumlah suporter Beruang Madu–julukan Persiba di Sepinggan Baru.

“Kami berharap Persiba bermain dengan hati dan harga diri, baik saat main di kandang ataupun luar kandang. Meski saat ini tim asuhan pelatih Satia Bagdja masih berada di papan bawah klasemen sementara, tapi kami tetap optimis Persiba akan mampu merangsek ke atas. Sisa pertandingan kandang harus ambil poin semua, juga sisa luar kandang jangan sampai kalah. Dan kami yakin dengan materi pemain sekarang ini,” ujar Yoyok Prasetyo yang diamini teman-temannya.

Para suporter itu kurang setuju dengan komentar, bahwa Persiba jangan bermimpi terlalu jauh di musim ini. “Kami tetap optimis sampai kompetisi berakhir nanti, jadi janganlah kita sebagai pendukung malah merasa pesimis, karena kompetisi masih panjang,” lanjut Yoyok, pendukung Persiba yang warga Manggar, Balikpapan Timur itu.*

Wartawan: BS/Riel Bagas
Editor: penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here