Beri Rasa Aman, Polsek Kotarih Ngepam di Penyaluran BST

0
12 views

Sergai, Penasatu.com – Personil Polsek Kotarih melakukan pengamanan pembagian BST (Bantuan Sosial Tunai), di Kantor Camat Bintang Bayu, Kecamatan Bintang Bayu, Kabupaten Sergai. Senin 26/7/2021.

Kegiatan pengamanan ini dilakukan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan yang dapat mengganggu kelancaran jalannya pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST).

Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang melalui Bhabinkamtibmas Polsek Kotarih AIPTU H. Pardede yang didampingi BRIPKA H.Bakara menjelaskan, pengamanan pembagian Bantuan Sosial Tunai ( BST ) dari Kemensos RI yang disalurkan melalui kantor Pos untuk bulan Mei dan Juni.

Adapun jumlah yang disalurkan sebesar Rp.300.000 per bulan sehingga masyarakat menerima Rp. 600.000 satu Kapala Kularga yang menerima, Adapun jumlah penerima BST tersebut se Kecamatan Bintang Bayu Berkisar 377 Kepala Keluarga.

Lebih lanjut, Selain dari itu kantor pos juga membagikan bantuan beras sebanyak 10 kg per Kepala Keluarga dengan diberlakukannya PPKM Mikro dengan jumlah penerima 372 Kepala Keluarga, Pembagian Bansos tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan dan berlangsung kondusif, ujarnya.(*)

Sumber: Humas Polres Sergai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here