Bank Kaltimtara Sendawar Peduli Corona, Bantu Pemkab Kubar 20 Juta

0
159

Pimpinan Bankaltimtara cabang Sendawar Asrar Sayuti Saeni saat Serahkan Bantuan diterima langsung H.Edyanto Arkan,SE.

Penasatu.com, Kutai Barat – Kutai Barat kini terus melakukan upaya dalam menghadapi pandemi covid-19. Apalagi kini telah didapat 1 orang positif terpapar covid-19 , setelah hasil swab test lab dari Surabaya. Bank Kaltimtara cabang Sendawar langsung merespon guna membantu pemerintah daerah Kutai Barat dengan memberikan secara simbolis dana sebesar 20 juta rupiah.

Penyerahan bantuan diberikan langsung Pimpinan cabang Bank kaltimtara cabang Sendawar Asrar Sayuti Saini melalui Wakil Bupati Edyanto Arkan di Sekretariat Media Center covid-19, Rumah Dinas Bupati, Komplek Pemerintahan Kubar.

H.Edyanto Arkan,SE menyebutkan, Saya selaku Wakil Bupati Kubar sekaligus mewakili pemerintah Kutai Barat, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang sudah di berikan pihak BPD Kaltimtara Cabang Sendawar. Semoga bantuan ini bisa meringankan beban pemerintah dalam menangani covid-19. ini dalam rangka upaya dalam memutus penyebaran virus Corona di wilayah Kubar, imbuh Edyanto Arkan.

Terpisah, Pimpinan cabang BPD Kaltimtara Sendawar Kubar, Asrar Sayuti Saeni mengatakan, bantuan yang diberikan Bankaltimtara cabang Sendawar paling tidak untuk meringankan beban pemerintah dalam memfasilitasi bantuan covid-19 ini.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, Covid-19 ini wabah yang sudah ditingkat yang sangat luar biasa dan sudah menjadi wabah nasional bahkan internasional (mendunia).”katanya

Hanya bantuan semacam ini yg dapat kami (Bankaltimtara) berikan, harapannya walaupun sifatnya hanya bantuan kecil ,tetapi semoga cukup berarti untuk meringankan masyarakat dan pemerintah Kutai Barat, tutupnya.

Penyerahan bantuan disaksikan, Asisten II Setdakab Ayonius, Kabag Sumda Polres Kubar Kompol Iswahyudi, Danramil Barong Tongkok Kapten Inf Rahman, Kadiskes dr.Ritawaty Sinaga, Kadishub Rakhmat,Direktur RSUD HIS Kubar dr.Akbar, Kepala Badan BPBD Kubar Jenton.*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here