Bangganya Warga Bisa Mendapat Program TMMD ke105

0
203
Letkol Inf. Yusriadi : Anggap mereka adalah orang tua kita, jadi sudah selayaknya kita harus berbakti kepada orangtua.

Abdulah : kami senang desa kami jadi maju dan ramai

Penasatu.com, Samarinda– Salah satu rumah yang ditinggali prajurit Satgas TMMD Ke 105 Kodim 0901/Smd, adalah rumah Abdulah di RT 34 RW Kelurahan Lok Bahu Kecamatan Sungai Kunjang Samarinda, Selasa(23/7/2019).

Tim Wasev dari Mabesad Letkol Inf. Yusriadi S.Ag didampingi Pasiterdim 0901/Smd Kapten Inf Sujadi melihat langsung ke rumah Abdulah, di kesempatan itu, Yusriadi S.Ag mengucapkan banyak terimakasih kepada warga Lok Bahu yang sudah bersedia membantu, baik tempat dan menyediakan masak untuk prajurit yang tergabung dalam satgas TMMD ini.

“Kula sak keluarga mboten ngraoske kabotan, malah seneng desane kula maju lan ramai mergo wonten satgas TMMD teng mriki (saya beserta keluarga yang lain tidak merasa keberatan, malahan kami senang desa kami jadi maju dan ramai dengan banyaknya anggota satgas TMMD di sini,” ungkap Abdulah dengan bahasa kandungnya.

Sementara, Yusriadi S.Ag berpesan, agar anggota yang tinggal dirumah warga untuk berbaur bersama keluarga yang ditinggali, “Jangan sampai merepotkan yang punya rumah. Anggap mereka adalah orang tua kita, jadi sudah selayaknya kita harus berbakti kepada orangtua,” pintanya.*

Penulis: Andik Pradana.

Sumber: Pendam VI/Mulawarman.

Editor: Pena1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here