15 Tim Berebut Piala Menpora di Tana Paser

0
430

Penasatu.com, Balikpapan – Mulai hari ini, Rabu (24/7) Liga Sepak bola Berjenjang Pelajar Under-14 se Kalimantan Timur memperebutkan Piala Menpora 2019 mulai dilakukan sepak mula.

Turnamen yang melibatkan 15 tim di Kaltim ini digelar hingga 28 Juli mendatang di Stadion Gentung Temiang, Km 5 Tana Paser, Grogot.

“Alhamdulillah, hari ini kami dari BLiSPI Kaltim kembali bisa melaksanakan turnamen sepak bola berjenjang pelajar usia 14 tahun kebawah,” jelas Hasanul Haq Batubara, ketua BLiSPI (Badan Liga Sepak bola Pelajar Indonesia Kaltim).

Hasanul yang didampingi Sekjennya Sahrudin Said menambahkan, 15 tim akan memperebutkan Piala Menpora dan juaranya nanti akan bertarung di tingkat nasional di Solo, Jawa Tengah (Jateng).

Ke 15 tim yang ambil bagian dibagi dalam empat grup. Grup A ditempati SPB Disporapar, Satria Kurma, BLiSPI Btg. Grup B: EBS, RMK PJ, SPENSA, TMI Girimukti. Grup C: Harbi, SSA, ASB GMK MSA 0906, BPU Btg. Grup D: ACN Badak, BLiSPI, PHM FA dan AKFC Maridan.

“Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung acara ini hingga bisa terlaksana,” pungkas Hasanul yang diamini Sahrudin Said, eks wasit sepak bola senior Kaltim.*

Wartawan: BS/Riel Bagas
Editor: Penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here