Babinsa Kratonan Hadiri Rapat Koordinasi & Sosialisasi Peran Pekerja Sosial Masyarakat

0
70

Surakarta, Penasatu.com – Babinsa Kratonan Koramil 03 Seragen Kodim 0735 Surakarta, Sertu Suwarno dan Koptu Resbiyanto menghadiri Rapat Koordinasi dan Sosialisasi peran Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) di Pendopo Kelurahan Kratonan, Jl.Pringgodani, No 32 Serengan kota Surakarta, Kamis 24/11/2022.

Hadir, Lurah Kratonan Marwoto, Ketua PSM Serengan, Suryo, Ketua PSM Kratonan, Joko Purnomo, Bhabinkamtibmas Bribka Danar, anggota Linmas dan anggota PSM Kratonan dan tamu undangan.

Selaku pembicara Lurah Kratonan Marwoto mengatakan, PSM berperan sebagai Pekerja Sosial Masyarakat di dalam Wilayah kratonan, dimana PSM ini mempunyai peran meningkatkan kepedulian warga masyarakat dalam menangani masalah sosial dan sebagai mitra pemerintah/institusi dalam penyelenggaraan kesejahteraan sosial, ujarnya.

Sementara, Joko Purnomo menjelaskan tujuan dari dibentuknya PSM adalah untuk mewujudkan penyelenggaraan kesejahteraan sosial di masyarakat dan terpenuhinya kebutuhan masyarakat terhadap pelayanan sosial.(ArK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here