Asrar : Idul Fitri Bank Kaltimtara Cabang Kubar Tutup, Kembali Beroperasi di 26 Mei 2020

0
112

Suasana di Bank Kaltimtara cabang Kubar.(Ichal penasatu)

Penasatu.com,Kutai Barat – Bank Pembangunan Daerah (BPD) Kalimantan Timur-Utara (Kaltimtara) kantor Cabang Sendawar Kabupaten Kutai Barat (Kubar) melakukan pelayanan terakhir pada hari ini Jumat, 22 Mei 2020. Mengingat akan memasuki masa libur bersama yang bertepatan dengan perayaan Hari Raya Idul Fitri 1441 H, yang jatuh pada Minggu 24 Mei 2020.

Pimpinan Bank Kaltimtara Cabang Sendawar, Asrar Sayuti Saeni mengatakan, untuk pelayanan menjelang Idul Fitri 1441 Hijriah Bank Kaltimtara buka sampai dengan 22 Mei 2020 dari pukul 08.00 sampai pukul 13.00 Wita siang saja, kata Asrar saat di konfirmasi via telpon.Jumat,(22/5/20).

Dirinya menjelaskan, dengan jenis pelayanan seperti biasa yaitu setoran tunai, pindah buku, pembukaan rekening dan penarikan tunai khusus dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) dan COVID 19.

“Sedangkan di 23 Mei sampai pada 25 Mei 2020 Bank Kaltimtara tidak operasional, karena masih libur bersama menyambut suasana hari lebaran. Sehingga Bankaltimtara akan beroperasi kembali pada Selasa 26 Mei 2020 mendatang,”ujarnya.

Namun, sambung Asrar menjelaskan , layanan perbankan kami tetap dapat dinikmati masabah melalui DG Bankaltimtara (Mobile & Internet Banking), ATM dan SMS Banking, terang Asrar.

“Tak lupa kami atas nama Pimpinan dan segenap karyawan/ti Bankaltimtara Cabang Sendawar mengucapkan Selamat Idul Fitri 1441 H, Minal Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin kepada Nasabah yang merayakan.” ucapnya.

Selama lebaran untuk penarikan uang secara tunai dapat melalui mesin ATM milik Bank kaltimtara yang aktif 24 jam. Dan ada petugas Bank kaltimtara yang berjaga untuk maintenance, tutupnya Asrar Sayuti Saeni.

Dari pantauan penasatu.com biro Kutai Barat Jumat (22 /5/20) di Bankaltimtara terlihat sejumlah nasabah memenuhi ruangan tempat transaksi Bankaltimtara dan terlihat antrian nasabah yang akan mengambil uang secara tunai melalui mesin ATM yang posisinya berada di depan kantor Banklatimtara cabang Sendawar, Jln. Gajah Mada, Kecamatan Barong Tongkok Kubar.

Wartawan : Ichal.

Editor : penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here