Cegah Bahaya Narkoba, Satgas Bersinar Gelar Sosialisasi dan Penyuluhan

0
222

Balikpapan -,Penasatu.com – Satgas Bersinar Kelurahan Batu Ampar Melakukan Sosialisasi dan Penyuluhan Bahaya Penyalahgunaan Narkoba. Ketua Satgas Bersinar Aipda Ardian Wempi Antariksa yang juga merupakan anggota Kepolisian Polsek Balikpapan Utara memberikan Penyuluhan Bahaya Narkoba di wilayah RT 59 Kelurahan Batu Ampar Kecamatan Balikpapan Utara, Jum’at (18/10).

Dalam Sosialisasi dan Penyuluhan ini Adrian Wempi Antariksa yang akrab di sapa Bang Wempi menerangkan, perkembangan zaman yang semakin maju, pergaulanpun semakin bebas, oleh karna itu para generasi muda sekarang agar tidak melibatkan diri pada hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan orang lain.

“jauhkan diri dari narkoba, karna di usia remaja adalah usia yang rentan dan labil terhadap penyalah gunaan narkoba, ujar Wempi.

“Untuk itu kita harus memberikan pengawasan kepada putra dan putri kita dalam pergaulan di masyarakat serta di berikan pengetahuan dan pemahaman tentang bahayanya penyalah guaan narkoba,” tegas wempi

Saya berharap dengan adanya Sosialisasi dan Penyuluhan ini, warga masyarakat Balikpapan Utara khususnya kelurahan Batu Ampar, mengetahui dan sadar akan dampak dari bahaya penyalah gunaan Narkoba, harapnya

Dan harus waspada, kata Wempi, ingat dampak buruknya dari segi Pergaulan dalam bermasyarakat, segi kesahatan, semua itu merugikan diri kita sendiri dan apapun itu, apabila tersangkut dalam penyalah gunaan Narkoba pasti ada sangsi hukumnya.

Warga RT 59 sangat antusias mengikuti sosialisasi dan penyuluhan bahaya penyalah gunaan Narkotika kali ini.

Tampak hadir Lurah Batu Ampar Mardanus, Ketua FPK Kecamatan Aris Mardiyanto S.E, Ketua FPK kelurahan Batu Ampar Wiwik Handayani S.kep, Ketua FKPM Batu ampar Kasmadi, Bhabinkamtibmas Batu Ampar Bripka Iswanto, serta Tokoh masyarakat dan undangan.”

Wartawan : Agustiyono.

Editor : pena1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here