Anitha Theresia Gantikan Almarhum Jackson John Tawi di DPRD Kubar

0
154

Anitha Theresia saat di lantik

Penasatu.com, Kutai Barat – Rapat paripurna istimewa masa sidang III tahun 2019 DPRD Kabupaten Kutai Barat pada acara penggantian antar waktu (PAW) anggota DPRD Kabupaten Kutai Barat periode 2019- 2024.

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kubar Ridwai SH resmi melantik Anitha Theresia di saksikan Bupati Kubar serta undangan yang hadir berlangsung di ruang sidang DPRD Kubar Jln. Komplek perkantoran Pemkab Kubar.Rabu 11/12/2019.Kemarin.

Anitha Theresia kini resmi menjadi anggota DPRD Kubar, dirinya menggantikan anggota DPRD yang kini telah berpulang(tiada) yaitu Almarhum Jackson Jhon Tawi.S.Sos,dari partai PDI-P.

Bupati Kubar FX Yapan SH saat memberikan sambutan

Pelantikan anggota DPRD ini selain dihadiri oleh Bupati Kutai Barat FX.Yapan,SH, Ketua DPRD Kubar Ridwai,SH juga hadir Wakil Ketua satu DPRD Kubar Ahmad Syaiful,SH, Kabag Rim Polres Kompol Kasdi, perwakilan Dandim 0912 Kubar, Ketua KPU Kubar Arkadius Hanye,SH, perwakilan Kejaksaan Negeri Kubar, anggota DPRD, Kadishub Drs.Rahmat, Kadis Kominfo Mobilala,ST.

Dalam sambutan tertulis Bupati Kutai Barat FX.Yapan,SH Temenggung Singa Praja mengatakan, atas nama pemerintah Kabupaten Kutai Barat, mengucapkan selamat kepada saudari Anita Theresia yang baru saja mengucapkan sumpah janji semoga agenda ini dapat menjadi momentum penyegaran dan pembaharuan, komitmen akan tugas utama anggota DPRD sebagai corong penyalur aspirasi masyarakat.

“Sebab kursi dewan yang diduduki anggota DPRD beralaskan suara dan kepercayaan rakyat,” ujar FX Yapan.

Tentu kita sepakat selama 20 tahun usia Pemerintah Kabupaten Kutai Barat, perjuangan membangun Kutai Barat ini masih panjang.

Terutama dalam mewujudkan “Kutai Barat yang semakin adil mandiri yang semakin sejahtera berlandaskan ekonomi kerakyatan dan peningkatan sumber daya manusia”.

Oleh karenanya, masih kata Bupati, melalui paripurna istimewa ini, Saya mengajak seluruh komponen masyarakat Kabupaten Kutai Barat untuk selalu menjaga semangat persatuan dan kesatuan, serta berpartisipasi aktif mendukung penuh langkah gerak Pemerintah Daerah yang terus konsisten dan berupaya penuh menyuburkan “Hari Esok Kutai Barat yang lebih baik dari pada hari ini”.

Saya mengucapkan terima asih sedalam dalam nya dan apresiasi yang sebesar besarnya kepada almarhum Jackson John Tawi dari partai PDI-P yang telah mengabdi selama ini untuk kemajuan Kutai Barat, tutur Bupati lagi.

Semoga amal ibadah saudara kita di terima oleh Allah bapak yang maha baik. Selanjutnya teriring doa dan harapan agar saudari Anitha Theresia mampu melaksanakan amanah yang di berikan, imbuh FX Yapan.

“Selamat bertugas saudara, semoga seluruh karya dan usaha kita senantiasa dalam kesuksesan pembangunan di Kutai Barat,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here