Andrianus Garu: AG-AG Mendapat Nomor 4, Ini Angka Seleksi Alam

0
31

Paaangan AG-AG saat pengambilan nomor urut di KPU

Reporter : Alfonsius Andi.

Penasatu.com-Manggarai Barat.NTT -Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Manggarai Barat (Mabar) Adrianus Garu-Anggalinus Gapul (AG-AG) mendapatkan nomor urut 4 di acara pengundian nomor urut yang diselenggarakan KPUD Mabar di Hotel Laprima Labuan Bajo, hari ini Kamis (24/9/20).

Calon Bupati Andrianus Garu menyampaikan bangga atas nomor urut 4 yang diperolehnya. Ia mengatakan nomor 4 merupakan banyak makna.

“Ini angka ok saya,” tegasnya.

Karena saya lahir tahun 74, saya daftar tanggal 4, calon bupati ke 4, nomor undi ke 4, di tanggal 24, ini angka kramat,” imbuh Garu kepada Media Penasatu.com setelah penarikan nomor urut.

Ia sangat optimis bahwa nomor 4 merupakan angka seleksi alam. “Karena hanya ada 4 penjuru mata angin. Dan itu ada dalam 10 program kita, lengkap untuk rakyat, dunia usaha, pemerintah seluruh kita akomodir. Angka 4 merupakan angka keberuntungan,” urainya.

Ada pun Jum’at, 25 September besok, KPUD Manggarai Barat akan menyelenggarakan deklarasi kampanye damai sekaligus melakukan penandatanganan fakta integritas oleh ke-4 pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Mabar.

Acara tersebut juga ditegaskan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Selain itu, KPU juga akan membatasi jumlah orang yang mengikuti deklarasi tersebut.*

Editor : penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here